Cara Baru "Membunuh Waktu" Saat Nungguin Pacar yang Super Lama

Zaki Mursidan Baldan | Selasa, 26 Februari 2019 09:21 WIB
Cara Baru "Membunuh Waktu" Saat Nungguin Pacar yang Super Lama

Kapanlagi.com - Sering terpaksa menunggu lama saat pacar butuh dandan atau mengaku sudah bilang OTW, tapi ternyata masih santai di rumah? Eits, kamu tak perlu bete! Jaga kondisi perasaan kamu supaya quality time bareng si dia tetap berjalan menyenangkan. Menunggu memang membosankan, tapi itu tak bakal terjadi kalau lihai menyiasatinya dengan baik. Caranya? Coba deh, lakukan kegiatan yang bermanfaat seperti di bawah ini!

Membaca Buku

Punya waktu yang lumayan lama saat menunggu pacar dandan sebelum dating? Coba isi dengan menikmati beragam bahan bacaan yang menarik. Bisa novel atau yang paling efektif buat dinikmati sembari menunggu adalah cerpen. Mulai saja dulu dengan beberapa halaman, dijamin bakal ketagihan. Atau mau yang lebih simpel, kamu bisa membacanya dari versi PDF melalui smartphone.

Olahraga

Tak perlu lari keliling kompleks sih, cukup lakukan gerakan-gerakan kecil. Mulai dari stretching yang mempu meregangkan otot tubuh yang mulai kaku, hingga push up untuk membantu tubuh membakar kalori. Dengan begitu, waktu luang saat menunggu si dia selesai dandan dapat dimanfaatkan secara lebih maksimal demi kesehatan tubuh. Tertarik mencoba?

Tidur

Menunggu pacar dandan yang katanya hanya sebentar itu bisa molor hingga sejam. Sama nasibnya saat si dia mengaku terkena macet dari rumahnya yang berpuluh kilometer jauhnya dari tempatmu. Daripada bete, sebaiknya pejamkan mata sejenak dan mengistirahatkan tubuh dan pikiran. Cara ini bikin kamu lebih fresh dan terhindar dari keinginan mengomel pada sang pacar.

Main Kuis di Grab

Pastikan baterai smartphone dalam keadaan penuh, sehingga dapat digunakan untuk membantumu melawan rasa bosan saat menunggu pacar datang. Salah satunya dengan bermain Personality Quiz di aplikasi Grab. Terdiri dari lima pertanyaan, masing-masing soal memberikan 3 pilihan jawaban yang menggambarkan kepribadianmu. Tak perlu terlalu serius memikirkan jawabannya karena kuis yang satu ini memang dirancang untuk menghibur pengguna setia Grab.

Siapkan Nyali Nonton Film Horor Indonesia

Daripada marah-marah dan berujung bete, lebih baik siapkan nyalimu untuk menonton film horor Indonesia, seperti DANUR 2. Tak perlu repot mencari video streaming-nya karena kini kamu bisa menikmati lebih dari 10.000 jam film orisinal lokal hingga serial terbaru mancanegara, seperti SUPERGIRL atau ARROW, berkat #GrabHOOQ.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, dalam memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan.

Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia. Untuk menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre, pelanggan bisa mengaksesnya lewat segmen "Video" yang ada di dalam aplikasi Grab.

Sebagai catatan, promo ini sementara hanya berlaku bagi pelanggan Grab kategori Platinum. Setelah bonus berakhir, pengguna diberi opsi untuk menjadi member HOOQ dengan biaya Rp 100.000,- per bulan yang bisa dibayar lewat aplikasi OVO. Grab berjanji untuk memberikan kemudahan ini pada semua penggunanya agar semua orang semakin #DekatDenganGrab.

Sudah nggak bete lagi karena pacar yang tak kunjung datang, kan? Siasati dengan menonton film favorit kamu di HOOQ melalui aplikasi Grab!

(kpl/zki)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com