ADVERTORIAL

Cara Extra Joss Shake Bikin Millennial Makin Keren di RedRuns 2018

Zaki Mursidan Baldan | Selasa, 13 November 2018 00:01 WIB
Cara Extra Joss Shake Bikin Millennial Makin Keren di RedRuns 2018

Kapanlagi.com - Apa sih definisi keren bagi para millennial masa kini? Nggak hanya dengan style yang up to date yang selalu ikutan tren. Millennial yang keren juga mereka yang selalu aktif buat menjaga kesehatan tubuh. Hal ini juga yang bikin Extra Joss Shake berpartisipasi dan mengajak para millennial makin keren lewat event RedRuns 2018.

Hari Minggu (11/11), Plaza Timur Gelora Bung Karno dipenuhi ribuan orang berbaju olahraga dengan nuanasa merah. Sekitar 5.500 orang mengikuti acara lomba lari berskala internasional, RedRuns 2018. Meski dimulai pagi hari pukul 06.00, acara ini sukses banget mendapat antusiasme dari para peserta.

Extra Joss Shake sendiri merupakan health supplement yang baru saja diluncurkan PT Bintang Toedjoe dengan target millennial yang hobi berolahraga. Masih dalam rangka launching produk tersebut, Extra Joss Shake bikin RedRuns 2018 makin meriah lewat beberapa activity yang diadakan dalam acara tersebut. Salah satunya adalah zorb ball yang lagi hits di kalangan anak muda.

Targetnya kan millennial, jadi dipilihlah permainan yang lagi ngehits, seperti zorb ball. Mungkin ada permainan-permainan yang lain. Untuk itu hari ini, para pecinta olahraga dan pecinta Extra Joss Shake datang ke sini untuk acara lomba estafet, ShakeFinity, Shakeperiment, Shakestafet, jelas Simon Jonatan, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe yang diwawancarai dalam event tersebut.

Simon juga melanjutkan bahwa tujuan Extra Joss Shake mengadakan beragam activity di RedRuns 2018 adalah untuk mendukung hobi olahraga dan kesehatan anak muda. Anak muda jangan hanya drakor, jangan hanya main game, jangan hanya di rumah saja. Kalau anak muda cuma ada di rumah main komputer, digital, sosmed, kan jadi nggak keren. Tapi bagaimana memberikan permainan yang keren, Instagramable, bisa olahraga, bisa sehat, bisa keringetan, sehingga generasi millennial bisa sehat wal afiat, lanjutnya kemudian.

Nggak hanya diikuti oleh peserta RedRuns 2018 saja, kegiatan ShakeFinity, Shakeperiment, dan Shakestafet yang keren bareng Extra Joss Shake juga dimeriahkan oleh para atlet yang namanya sudah nggak asing lagi. Sebut saja legenda Manchester United, Teddy Sheringham, Syamsir Alam, hingga Ryuji Utomo yang bikin semangat peserta RedRuns 2018 makin meningkat.

Keseruan terasa di arena dengan kehadiran 5 zorb ball dalam Shakestafet Zorbing Race yang berlangsung kemarin. Pesertanya dibagi-bagi menjadi beberapa tim, di mana satu tim terdiri dari 5 orang anggota bersama satu buah zorb ball. Satu orang anggota masuk ke dalam zorb ball dan menggiringnya hingga jarak sekitar 250 meter, lalu kemudian bergantian dengan anggota tim yang lain. Kegiatan ini berlangsung terus hingga mengelilingi Gelora Bung Karno. Kerja sama tim menjadi kunci sukses kemenangan di permainan yang satu ini.

Setelah menguras keringat dengan berlari, booth Extra Joss Shake pun nggak kalah mencuri perhatian millennial. Banyak pelari tertarik buat merasakan sendiri sensasi Extra Joss Shake yang punya cara penyajian unik, yaitu menggunakan tumbler Shakefinity Healthy Generation. Pas banget buat gaya hidup anak muda kekinian. Rasanya juga nikmat dan bisa mengembalikan energi pasca berolahraga.

Seru banget kan event Extra Joss Shake x RedRuns 2018 yang sudah berlangsung kemarin? Saatnya kamu jadi millennial yang keren juga dengan aktif berolahraga bareng Extra Joss Shake juga, ya! Selamat berolahraga, KLovers!

(kpl/zki)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com