Cara Menambah Follower Instagram Biar Hits Seperti Ayu Ting Ting

Editor Kapanlagi.com | Kamis, 17 Januari 2019 12:45 WIB
Cara Menambah Follower Instagram Biar Hits Seperti Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Media Sosial saat ini menjadi tempat yang paling tepat untuk mengekspresikan diri, berbagai jenis jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, serta Instagram masing-masing punya keunggulan yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana aktualisasi diri.

Namun, makin kesini media sosial dijadikan tempat untuk berbisnis. Salah satu media sosial yang dimanfaatkan untuk berbisnis ialah Instagram. Banyak orang yang pada awalnya bukan siapa-siapa lalu berkat dilimpahi rezeki melalui Instagram, orang-orang ini atau biasa disebut Selebgram pun mulai di endorse. Contoh selebgram yang followersnya tinggi berkat endorse ialah Awkarin dan Rachel Vennya.

Nah berikut Cara Menambah Follower Instagram Biar Hits Seperti Ayu Ting Ting yang saat ini Instagramnya mulai banyak yang mengikuti.

1. Perbanyak Konten

Salah satu cara untuk menambah follower di Instagram yang paling tepat dan aman adalah memperbanyak konten. Tentu ini adalah cara menambah follower dengan proses yang panjang dan melelahkan. Oleh karena itu, kreativitas diperlukan untuk menjalani apa yang paling kamu sukai, karena memperbanyak konten di Instagram itu tidak boleh asal namun harus dibarengi oleh keunikan sebagai hal yang 'beda' dari akun lain.

2. Hashtag, Tagar, dan Tag Populer

Menyertakan hashtag atau tanda pagar di setiap postingan kamu itu adalah cara dasar untuk menambah follower Instagram.Menyertakan hashtag atau tanda pagar di setiap postingan kamu itu adalah cara dasar untuk menambah follower Instagram.

Menyertakan hashtag atau tanda pagar di setiap postingan kamu itu adalah cara dasar untuk menambah follower Instagram. Fungsi tagar sendiri ialah untuk membuat kategori yang sesuai dengan foto uploadan di Instagram mu, hal tersebut akan membuat foto mu akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain.
Sebagai contoh, jika kamu penggiat foto landscape atau foto tentang petualanganmu di berbagai tempat, di setiap foto landscape mu sertakan tagar informasi lengkap seperti #fotolandscape, #instanusantara dan lain sebagainya.

3. Menggunakan Aplikasi Fast Follower Boost

Fast Follower Boost adalah aplikasi yang bisa menambah follower mu dengan cara yang cukup adil.Fast Follower Boost adalah aplikasi yang bisa menambah follower mu dengan cara yang cukup adil.

Fast Follower Boost adalah aplikasi yang bisa menambah follower mu dengan cara yang cukup adil. Pasalnya cara menambah follower Instagram dengan Fast Follower Boost mengharuskan pengguna untuk mengumpulkan poin terlebih dahulu yang nantinya ditukar dengan follower aktif. Untuk meraih koin caranya dengan menonton video iklan, memberi rating baik ke beberapa aplikasi di Google Play, dan mengunduh beberapa aplikasi tertentu.

4. Menggunakan Aplikasi Fame Boom for Real Followers, Likes

Fame Boom for Real Followers, Likes adalah aplikasi serupa Fast Follower BoostFame Boom for Real Followers, Likes adalah aplikasi serupa Fast Follower Boost

Fame Boom for Real Followers, Likes adalah aplikasi serupa Fast Follower Boost, yang mengandalkan penukaran koin dalam penggunaannya. Namun ini adalah cara menambah follower Instagram dengan upaya yang cukup tinggi, pasalnya Anda harus rajin menonton video iklan, serta menginput tag populer yang telah disediakan aplikasi Fame Boom.

5. Menggunakan Teknik "Follow Seleb"

Salah satu cara menambah follower Instagram paling mudah adalah dengan memfollow selebritas-selebritas yang terkenal di Instagram, karena hanya dengan memfollow orang-orang berpengaruh di jagat Instagram, followermu akan bertambah dengan sendirinya.
Sebagai contoh, jika Anda memfollow chef Farah Quinn di Instagram, maka dalam waktu dekat akan banyak sekali akun-akun penggemar dari Farah Quinn, akun pecinta makanan yang akan memfollow Instagrammu.

6. Menggunakan Teknik "Follow-Unfollow"

Cara menambah follower Instagram bisa dilakukan dengan salah satu teknik yang tak banyak orang tahu, yakni follow-unfollow. Hal ini cukup efektif dilakukan karena biasanya follower baru dari akun-akun Instagram selebriti dipenuhi oleh akun baru yang memang sedang mencari follower, sehingga dengan memfollow akun tersebut, akunmu biasanya akan di follback. Teknik ini bisa dilakukan ke selebriti, selebgram, atau siapapun yang sedang viral.
Namun jangan follow banyak akun dalam satu waktu, beri jeda setengah jam atau sejam. Jika tidak biasanya akunmu akan disuspend oleh pihak Instagram.

Bagaimana apa kamu mau mencoba cara diatas untuk menambah follower Instagrammu?

Novi Hardita Larasati

(kpl/mag)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com