17 Cara Menambah Followers IG Gratis, Lewat Situs, Aplikasi, dan Memaksimalkan Akun

Editor KapanLagi.com | Senin, 04 Oktober 2021 20:33 WIB
17 Cara Menambah Followers IG Gratis, Lewat Situs, Aplikasi, dan Memaksimalkan Akun

Kapanlagi.com - Memiliki jumlah followers yang banyak di Instagram (IG) menjadi kebanggaan bagi setiap orang. Apalagi jika cita-cita kalian memang menjadi seorang selebgram, tentu cara menambah followers IG gratis ini perlu kalian ketahui.

Selain itu, kalian juga bisa memakai cara menambah followers IG gratis ini sebagai usaha branding akun usaha kalian. Dengan begitu, kalian bisa meningkatkan kepercayaan konsumen. Ketika sebuah toko punya banyak pengikut, kepercayaan publik akan semakin tinggi.

Oleh karena itu, kalian perlu mengetahui cara menambah followers IG gratis berikut ini. Dengan begitu, kalian bisa leluasa meningkatkan jumlah pengikut dengan mudah.

1. Cara Menambah Followers IG Gratis dengan Memaksimalkan Akun

1. Memperbanyak Postingan Konten yang Menarik

Mengunggah konten secara konsisten merupakan hal yang penting dalam pengelolaan Instagram. Tapi, kalian juga tak boleh asal unggah. Kalian perlu mempertimbangkan kualitas konten yang bisa menarik perhatian calon followers.

2. Perhatikan Prime Time untuk Posting Konten

Tak hanya kualitas konten yang menarik, waktu yang tepat saat mengunggah juga sangat diperlukan. Sebaiknya, kalian menghindari jam kerja karena biasanya orang akan sibuk di jam tersebut dan tak fokus pada konten kalian bahkan tak membuka Instagram.

Dengan mengunggah konten di prime time atau waktu tertentu yang ramai, konten kalian akan berpotensi lebih dilihat oleh banyak orang. Like dan komen akan semakin banyak di konten kalian. Hal itu juga akan menarik orang lain untuk follow akun kalian.

3. Tidak Mem-private Akun

Tidak mengunci atau private akun merupakan salah satu syarat yang perlu kalian lakukan jika ingin mendapat banyak followers. Hal itu perlu dilakukan agar pengguna lain bisa leluasa melihat konten kalian. Jika tertarik maka kalian akan berpeluang mendapatkan like, komen, dan followers baru.

Dengan demikian, peluang bagi konten kalian masuk ke fitur explore akan semakin besar.

4. Maksimalkan Penggunaan Hastag

Penggunaan hastag atau tagar merupakan salah satu cara menambah followers IG gratis. Menambahkan hastag pada postingan kalian bisa membuat orang lain jadi lebih mudah menemukan foto atau video yang kalian posting. Konten kalian akan ditampilkan sebagai hasil yang sesuai hastag yang dicari oleh seseorang.

5. Sambungkan Instagram dengan Platform Lain

Kini, pengguna instagram bisa menyambungkan akun IG dengan platform media sosial lain seperti Facebook, Twitter, dan WhatsApp. Postingan dan story yang kalian post di Instagram dapat dibagikan secara sekaligus di platform-platform tersebut. Otomatis, teman kalian bisa mengikuti kalian dengan lintas platform.

2. Cara Menambah Followers IG Gratis Lewat Berbagai Situs Web

6. Instafollowerspro.com

Instafollowerspro.com bisa memberikan lebih dari 50 followers. Jika beruntung, kalian bisa mendapatkan followers Instagram gratis lebih dari satu kali submit.

7. IG Liker

IG Liker merupakan situs auto followers Instagram gratis yang bisa kalian pakai. Cara menambah followers IG gratis dengan aplikasi ini cukup kalian lakukan dengan login dan meminta follower.

8. IndoFoll

IndoFoll bisa kalian gunakan untuk menambah followers Instagram kalian dengan gratis dan cepat. Meski begitu, situs ini juga menyediakan layanan menambah followers Instagram berbayar. Selain itu, kalian bisa melakukan auto like IG dengan aplikasi ini.

9. Gogram.net

Gogram.net merupakan situs auto followers yag cukup potensial sebagai cara menambah followers IG gratis. Langkah pertama, kalian tinggal masuk ke http://gogram.net. Kemudian login dengan username dan password Instagram. Setelah itu, kalian akan diberi pilihan, antara lain followers dan photo likes.

Jika kalian ingin menambah followers, tentu harus memilih menu followers, dan tunggu hasilnya. Akun kalian akan tambah kurang dari 50 followers untuk setiap submit-nya.

10. 4gram.net

4gram.net adalah auto followers Instagram yang tak kalah potensial. Kalian hanya perlu mengakses situs ini, lalu login dengan username dan password akun Instagram.

Setelah login, kalian bisa diberi beberapa pilihan dan pilih followers. Jika sudah diklik secara otomatis, followers akan bertambah. Kalian hanya bisa mendapatkan 20 sampai 30 followers dan hanya bisa dilakukan setiap 10 menit sekali.

11. Regram.net

Regram.net merupakan situs yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan followers secara gratis. Untuk mendapatkannya, kalian hanya perlu mengakses situs, login dengan akun kalian, dan pilih untuk menambahkan followers.

12. Ezlikers.com

Di situs Ezlikers.com, juga bisa melakukan auto followers Instagram dan auto like Instagram secara gratis. Caranya, kalian cukup melakukan log in Instagram dan tunggu proses hingga followers kalian bertambah.

13. Pengikut-gratis.com

Situs Pengikut-gratis.com juga merupakan auto followers Instagram dan auto likes Instagram yang bisa didapatkan secara gratis dan cepat. Caranya seperti yang sudah-sudah, cukup log in Instagram di situs tersebut.

14. Hublagram.co.id

Hublagram adalah situs auto followers Instagram dan auto like secara gratis. Uniknya, di sini kalian dapat bertukar like dan follow sesama pengguna situs dengan aman.

3. Cara Menambah Followers IG Gratis dengan Aplikasi

15. Real Followers - Get Likes for Instagram

Aplikasi Real Followers merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan sebagai cara menambah followers IG gratis. Followers yang kalian dapat pun merupakan pengikut aktif.

Artinya, pengikut akun Instagram kalian bukan 'fake followers' dan benar-benar ada. Cara memperbanyak followers baru yang aktif dengan mudah dari aplikasi ini bisa dengan menukarkan atau membeli koin.

16. Followers Insight for Instagram

Followers Insight for Instagram bisa kalian gunakan untuk menambah jumlah followers Instagram. Namun, proses bertambahnya angka pengikut Instagram dari aplikasi ini memang tidak instan alias butuh waktu.
Meski begitu, kalian bisa melihat perkembangan baik pada akun Instagram kalian lewat grafik insight dan engagement dari para pengikut di aplikasi ini.

17. Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram

Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram merupakan salah satu aplikasi tambah followers yang direkomendasikan untuk pengguna smartphone Android. Cara ini bisa dibilang cukup membutuhkan usaha ekstra.

mendapat followers, kalian harus rajin menonton video iklan dan menginput hastag populer yang disediakan aplikasi Fame Boom ini. Selain itu, aplikasi Fame Boom mengharuskan kalian untuk menukar koin yang nantinya diganti dengan tambahan jumlah followers pada akun Instagram-mu.

KLovers, itulah beberapa cara menambah followers IG gratis agar jumlah followers kalian bisa bertambah banyak.

(kpl/gen/ans)

Editor:   Anik Setiyaningrum

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com