Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

9 Cara Menambah Like di TikTok Secara Instan, Bisa Pakai Aplikasi!

Rabu, 26 Januari 2022 16:44 WIB
9 Cara Menambah Like di TikTok Secara Instan, Bisa Pakai Aplikasi!

Kapanlagi.com - TikTok bisa dikatakan menjadi platform favorit masa kini. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Kini, sudah banyak pengguna yang terus mencari cara menambah like di TikTok.

Cara menambah like di TikTok jelas menjadi suatu hal yang penting. Like bisa diibaratkan sebagai apresiasi yang diterima kreator setelah menghasilkan konten. Apalagi, membuat konten dengan mengikuti sesuatu yang populer tak selalu mudah.

Oleh karena itu, agar usaha kalian tak sia-sia, perhatikan beberapa syarat dan cara menambah like di TikTok berikut ini. Berisi penjelasan yang cukup detail, informasi ini akan berguna bagi kalian untuk mempertimbangkan setiap konten yang dibagikan.

1. Syarat Video TikTok FYP

Gambar

Cara menambah like di TikTok bisa kalian raih dengan mudah saat konten kalian FYP atau masuk ke halaman banyak pengguna TikTok. Namun, sebelum meraih hal tersebut, tentu kalian perlu mengetahui syarat suatu konten bisa FYP. Dengan begitu, kalian bisa berusaha memenuhinya.

Oleh karena itu, berikut ini terdapat informasi mengenai syarat suatu konten bisa FYP yang bisa kalian simak dan pelajari.

- Interaksi pengguna: video tersebut sesuai dengan apa yang kalian sukai, yang kalian komentari, akun yang kalian follow, dan konten yang kalian buat;

- Informasi video: meliputi caption, audio yang digunakan, dan hashtag;

- Setelan akun: meliputi preferensi bahasa, negara, dan tipe perangkat yang kalian pakai.

2. Cara Menambah Like di TikTok

Gambar

Like di TikTok bisa bertambah dengan cepat saat video kalian FYP atau muncul di halaman banyak pengguna lain. Ada beberapa cara menambah like di TikTok yang bisa kalian tempuh dengan memperhatikan konten yang dibuat. Tentu, kreativitas sangat diperlukan dalam hal ini.

Setelah memahami syarat FYP yang sudah dijelaskan di atas, kalian juga perlu memperhatikan beberapa langkah berikut ini.

2. Perhatikan Kualitas Video

Kualitas video berkaitan dengan kejernihan, angle kamera, dan padu padan warna outfit yang kalian pakai. Tak hanya itu, kalian juga perlu memperhatikan durasi. Video yang terlalu panjang biasanya jadi kurang efektif. Sementara durasi yang singkat akan membuat audiens menontonnya sampai selesai.

Dengan begitu, video kalian akan menjadi hal menarik. Selain bisa menarik banyak like, video tersebut juga bisa menjaring followers baru.

3. Gunakan Musik yang Populer

Perhatikan musik-musik di TikTok yang sedang populer. Menggunakan musik tersebut bisa menjadi cara agar penonton meningkat dan konten bisa FYP. Selanjutnya, video kalian akan semakin banyak mendulang like karena musik TikTok bisa menjadi rekomendasi bagi audiens untuk menelusuri konten lain.

4. Ikuti Challenge

Mengikuti trend atau challenge di TikTok bisa membuat konten kalian FYP. Jika konten tersebut dinilai menarik dan kreatif, para audiens tentu tergerak untuk memberikan like. Mengikuti hal-hal yang trending juga bagus untuk meningkatkan traffic.

Kalian bisa melihat informasi mengenai trend atau challenge yang sedang populer pada menu 'Discover'. Semakin sering kalian melihat dan membuat konten yang sesuai, semakin terbuka pula peluang kalian untuk FYP.

5. Hastag Populer

Tak hanya menggunakan musik, hastag yang populer juga perlu kalian perhatikan. Pasalnya, menyematkan hastag pada kolom caption bisa menjadi salah satu cara FYP di TikTok. Perhatikan trending konten yang sedang terjadi dan pakai hastag tersebut.

Setelah itu, video kalian berpeluang masuk FYP banyak orang yang bahkan bukan followers. Tentu, hal ini bisa membuat jumlah viewers meningkat.

6. Pilih Prime Time

Waktu mengunggah konten TikTok menjadi hal penting untuk dipertimbangkan. Hal ini bisa menjadi salah satu cara menambah like di TikTok yang bisa kalian terapkan. Kalian bisa mencari tahu jam tertentu saat pengguna TikTok sedang aktif menggunakannya.

3. Cara Menambah Like di TikTok dengan Aplikasi

Gambar

Berikut ini terdapat beberapa cara menambah like di TikTok yang bisa dibilang instan. Kalian bisa mendapatkan banyak like melalui sejumlah aplikasi berikut ini.

7. Like dan Followers For Tiktok

Aplikasi bernama Like Followers For Tiktok ini bisa kalian unduh dengan mudah di Play Store. Aplikasi ini pun juga sudah banyak didownload dan digunakan. Kalian bisa menggunakannya sebagai salah satu cara menambah like dan followers di TikTok.

8. Tiktok Blaster

Tiktok Blaster bisa kalian gunakan secara gratis atau pun premium atau berbayar. Melalui aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan like dan followers yang banyak setiap harinya.

9. Tik Grow

Dengan aplikasi Tik Grow, tak hanya like yang bisa kalian dapat, tapi juga followers secara gratis. Untuk penggunaannya, kalian hanya perlu mengumpulkan bintang dan profil kalian akan dipromosikan secara otomatis agar dikenal.

Nah, itulah beberapa cara menambah like di TikTok yang perlu kalian perhatikan dan terapkan dalam pembuatan konten.

(kpl/gen/ans)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com