Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat dengan Mudah, Bisa Dicoba Saat Tanggal Tua

Rabu, 01 Desember 2021 14:33 WIB
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat dengan Mudah, Bisa Dicoba Saat Tanggal Tua

Kapanlagi.com - Pulsa kini sudah jadi kebutuhan. Bagaimana tidak, pulsa menjadi alat pembayaran untuk komunikasi via telpon dan sms. Sayangnya, harga pulsa saat ini terbilang mahal. Namun ternyata selain dengan membeli, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Lantas, bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis Indosat?

Seperti yang kita tahu, Indosat saat ini jadi salah satu provider yang punya banyak sekali pengguna. Sehingga, rasanya cara mendapatkan pulsa gratis Indosat sangat penting untuk diketahui. Tak saja untuk pengguna Indosat, beberapa cara dapatkan pulsa gratis ternyata juga bisa diterapkan pada provider lain. Penasaran, bagaimana caranya?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasan terkait cara mendapatkan pulsa gratis Indosat.

1. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat dengan Menukar Poin

Gambar

Salah satu cara mendapatkan pulsa gratis Indosat bisa dilakukan dengan menukar poin Indosat atau yang sering disebut ImPoin. Adapun ImPoin yang diperoleh pelanggan setia Indosat melalui berbagai transaksi yang telah dilakukan. Dari ImPoin yang terkumpul, pengguna Indosat bisa menukarkannya dengan berbagai reward.

Namun perlu dipahami, bahwa cara mendapatkan pulsa gratis Indosat dengan menukar ImPoin ini tidak bisa ditukar reward dalam bentuk pulsa asli. Sebagai gantinya, pengguna bisa memilih reward dalam bentuk gratis telepon, gratis sms, atau kuota internet. Fungsinya, sama saja dengan pulsa bukan? Berikut adalah cara mendapatkan pulsa gratis Indosat dengan menukar ImPoin.

1. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Menukar Poin Indosat lewat SMS

- Buka Fitur SMS di hp kalian

- Kemudian ketik SMS "Tukar" lalu kirimkan SMS ke 999

- Tunggu beberapa saat. Jika berhasil, nanti akan muncul notifikasi yang menampilkan pilihan rewards.

- Pilih reward, kemudian tekan Ok.

2. Cara Mendapatkan Pulsa dengan Menukar Poin Indosat lewat Aplikasi

- Jika belum mempunyai aplikasi MyIM3, kalian download lalu menginstalnya terlebih dahulu.

- Setelah itu kalian bisa login dengan menggunakan nomor hp.

- Berikutnya, kalian tinggal buka aplikasi MyIM3

- Kemudian klik menu "Rewards", kemudian klik tombol "Lihat".

- Selanjutnya, kalian bisa langsung klik "Tukar Poin"

- Cari dan pilih reward yang diinginkan. Setelah memilih, baca syarat dan ketentuan reward, kalau setuju, silakan ketuk tombol "Tukar".

2. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat lewat Poin Web

Gambar

Selain poin Indosat, kalian juga bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar pulsa dari website tertentu, salah satunya ssl.excite.co.id. Cara mendapatkan pulsa gratis Indosat ini terbilang cukup praktis dan mudah, karena tidak mengharuskan kalian menginstal aplikasi tertentu. Berikut langkah-langkah mengumpulkan poin web dari situs atau website tertentu.

- Pertama, kunjungi situs yang menyediakan Poin Web (misalnya ssl.excite.co.id) dengan ponsel atau komputer. Kalian bisa langsung klik pada link yang sudah disediakan.

- Kemudian, lakukan registrasi, bisa juga dengan menggunakan akun Facebook.

- Isilah form identitas dengan benar seperti nama, TTL, alamat, kontak, dan sebagainya.

- Setelah mengisi identitas, kalian akan diminta untuk verifikasi dengan klik tautan yang sudah dikirimkan Poin Web.

- Langkah berikutnya, lakukanlah apa yang diminta oleh Poin Web agar kalian bisa memperoleh pulsa secara gratis.

- Bila seluruh tugas yang diminta Poin Web sudah dilaksanakan, maka pulsa kan masuk secara otomatis pada nomor hp yang telah kalian daftarkan.

3. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat dari E-Commerce

Belanja online lewat e-commerce sudah jadi hal yang lumrah. Selain praktis, belanja online lewat e-commerce juga kerap menawarkan diskon dan promo yang menggiurkan. Nah salah satu promo yang kerap muncul di e-commerce adalah pulsa gratis, termasuk untuk provider Indosat.

Kadang, promo pulsa gratis muncul sebagai bonus transaksi atau bisa juga melalui voucher khusus. Oleh karena itu, kalian bisa sesekali mengecek promo di e-commerce untuk upaya atau cara mendapatkan pulsa gratis Indosat.

4. Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat dengan Memakai Aplikasi Berhadiah

Gambar

Cara mendapatkan pulsa gratis Indosat yang berikutnya bisa dilakukan dengan mencoba memakai berbagai aplikasi khusus. Ya, saat ini ada beberapa aplikasi yang diketahui menyediakan layanan seperti kuis, games, yang berhadiah pulsa gratis.

Namun, tentu akan ada persyaratan tentu yang mengatur seseorang untuk mendapatkan hadiahnya. Jadi, sebelum menginstal pelajari terlebih dahulu aplikasi yang akan kalian gunakan untuk meminimalisir risiko. Dalam menggunakan aplikasi sejenis ini, kalian juga perlu berhati-hati. Pasalnya, alih-alih mendapatkan keuntungan jika salah pilih aplikasi kalian bisa tertipu dan malah merugi.

5. Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat lewat Give Away

Give Away jadi hal yang lumrah dan cukup banyak kita jumpai saat ini. Give away jadi momen seseorang memberikan hadiah. Saat mengadakan give away, biasanya memberi hadiah akan mengadakan satu tantangan atau kuis. Tapi, tak jarang ada juga yang memberikan give away secara cuma-cuma. Hadiah give away pun beragam, salah satu yang cukup sering adalah pulsa.

Seperti yang kita tahu, give away biasa dilakukan di media sosial seperti instagram, twitter, facebook, dan sebagainya. Jadi ketika kehabisan pulsa Indosat, kalian bisa coba mengecek timeline di media sosial kalian. Ya, siapa tahu kalian akan menemukan give away berhadiah pulsa.

Itulah di antaranya beberapa cara mendapatkan pulsa gratis Indosat yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

(kpl/gen/psp)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com