Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

3 Cara Menghapus Akun Telegram untuk Sementara dengan Mudah

Editor KapanLagi.com | Kamis, 16 September 2021 16:22 WIB
3 Cara Menghapus Akun Telegram untuk Sementara dengan Mudah

Kapanlagi.com - Sudah lama tidak menggunakan akun Telegram? Dan kalian ingin menghapus akun untuk sementara waktu? Bisa banget kok KLovers. Ya, kalian bisa menghapus sementara dalam rentang waktu satu bulan, tiga bulan, enam bulan, atau 12 bulan. Cara menghapus akun Telegram untuk sementara juga tidak sulit dan ribet kok. Bahkan bila kalian bisa melakukannya tanpa kode verifikasi loh.

Telegram mirip seperti aplikasi WhatsApp, namun yang membedakannya yaitu, Telegram memiliki ukuran file lebih kecil dibanding aplikasi kirim pesan lainnya, sehingga lebih mudah dijalankan. Seperti, berkirim pesan teks, foto, video, audio, dan berbagai macam berkas. Bahkan Telegram juga mampu bertukar dokumen dalam ukuran yang sangat besar.

Telegram bisa berbagi file dengan ukuran hingga 1,5 GB per file-nya. Fitur berkirim file di telegram lebih bervariasi, mulai dari doc, zip, mp3, dan masih banyak lagi. Namun, bagi kalian yang ingin menghapus Telegram untuk sementara waktu bisa kok. Berikut ini beberapa cara menghapus akun Telegram secara sementara. Yuk langsung saja dicek KLovers.

(kpl/gen/dhm)

Reporter:   Galuh Esti Nugraini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com