7 Cara TMN Kartu As dengan mudah, Biaya Nelpon Terjangkau dan Sepuasnya

Editor KapanLagi.com | Kamis, 21 Oktober 2021 19:44 WIB
7 Cara TMN Kartu As dengan mudah, Biaya Nelpon Terjangkau dan Sepuasnya

Kapanlagi.com - Beragam fitur dan layanan provider Telkomsel salah satunya kartu As bisa pengguna nikmati dengan sangat mudah. Salah satunya layanan dan fitur TMN kartu As atau Talk Mania. Cara TMN kartu As bisa dilakukan via kode USSD, aplikasi ataupun website.

Meski saat ini internet menjadi alat komunikasi utama yang menghubungkan setiap orang di seluruh dunia, namun nelpon melalui nomor ponsel masih jadi primadona. Salah satunya kartu As, produk dari provider Telkomsel ini menyediakan paket layanan dan fitur nelpon dengan harga terjangkau.

Di mana pengguna bisa mengaktifkan paket nelpon murah atau disebut juga TMN kartu As melalui kode USSD ataupun aplikasi. TMN adalah fitur yang disediakan oleh kartu As untuk penggunanya agar dapat melakukan panggilan nelpon dengan biaya terjangkau. Namun berbeda dengan paket Talk Mania kartu Telkomsel ataupun kartu Simpati, layanan TMN kartu As bisa digunakan pada siang serta malam.

Sedangkan cara TMN kartu As sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu megakfitkan TMN kartu As sesuai kebutuhanmu. Karena itulah berikut ini ada cara TMN kartu As dengan mudah dan biaya nelpon yang dikenakan lebih murah. Langsung saja simak ulasannya tentang cara TMN kartu As dengan mudah telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Cara TMN Kartu As dengan SMS

Cara TMN kartu As yang pertama dapat dilakukan melalui layanan SMS. Cara TMN kartu As tersebut sangatlah mudah. Kalian hanya perlu tahu format untuk SMS agar dapat mengaktifkan paket TMN kartu As. Di mana SMS untuk cara TMN kartu As dapat dikirimkan ke nomor 8999.

Jika berhasil nantinya kalian akan mendapatkan pemberitahuan bahwa sudah mengaktifkan pembelian paket TMN atau Talk Mania. Selain itu perlu diketahui bahwa cara TMN kartu As dengan SMS cocok buat kalian yang ingin mendaftarkan paket nelpon murah secara instan dan mudah. Nah berikut cara TMN kartu As melalui SMS.

- Pertama buka menu pesan.

- Selanjutnya buat SMS baru dengan ketik SERBU(spasi)Nelpon.

- Selanjutnya kirimkan SMS ke nomor 8999.

- Jika berhasil nantinya kalian akan mendapat pemberitahuan melalui SMS.

L

2. Cara TMN kartu As Via Kode USSD *100*10#

Cara TMN kartu As selanjutnya adalah melalui kode USSD *100*10#. Kode USSD untuk cara TMN kartu As tersebut  bisa pengguna gunakan untuk mengaktifkan paket nelpon murah kartu As. Melalui kode tersebut kalian bisa mengaktifkan paket TMN kartu As untuk nelpon siang hari. Nggak perlu repot dan ribet, berikut cara TMN kartu As dengan kode USSD *100*10#.

- Pertama masuk menu panggilan.

- Setelah itu tekan *100*10#.

- Lalu klik call/panggil.

- Nantinya akan muncul beberapa opsi paket nelpon.

- Tentukan paket yang ingin kalian aktifkan.

- Jika berhasil nanti akan ada pemberitahuan tentang pembelian paket yang kalian lakukan.

3. Cara TMN kartu As dengan Kode USSD *100#

Ada juga cara TMN kartu As dengan kode USSD *100#. Cara TMN kartu As dengan kode USSD ini sebenarnya tak kalah mudah dengan cara sebelumnya, ya, jika cara TMN kartu As sebelumnya belum berhasil, kalian dapat menggunakan kode tersebut untuk mengaktifkan paket TMN kartu As. Berikut ini cara TMN kartu As.

- Pertama masuk menu panggilan.

- Setelah itu tekan *100#.

- Lalu klik call/panggil.

- Nantinya akan muncul beberapa opsi paket nelpon.

- Tentukan paket yang ingin kalian aktifkan.

- Jika berhasil nanti akan ada pemberitahuan tentang pembelian paket yang kalian lakukan.

4. Cara TMN Kartu As Dengan Kode USSD *232#

Cara TMN kartu As selanjutnya adalah menggunakan kode USSD *232#. Nah, cara TMN kartu As dengan kode ini juga sangat mudah dan praktis. Pengguna hanya perlu memasukkan kode untuk mengaktifkan paket TMN menggunakan kode tersebut. Dengan kode USSD ini kalian bisa membeli paket TMN kartu As dengan murah serta memiliki waktu nelpon kurang lebih 20 menit. Berikut cara TMN kartu As dengan kode *232#.

- Tekan *232# melalui menu panggilan ponsel kalian.

- Lalu pilih paket Hemat Nelpon.

- Selanjutnya tentukan pilihan paket nelpon murah yang tersedia.

- Lalu masukkan nomor urut paket pilihan kalian.

- Pilih paket TM kartu As siang atau malam.

- Jika berhasil nantinya kalian akan menerima pemberitahuan telah melakukan pembelian paket TMN kartu As.

5. Cara TMN Kartu As Sehari Penuh

Sedangkan ada juga cara TMN kartu As untuk sehari penuh atau nelpon 24 jam tanpa khawatir. Sebab tarif nelpon dengan paket TMN kartu As ini cenderung lebih murah dan terjangkau. Sehingga bisa jadi pilihan buat kalian mengaktifkan paket TM kartu As tanpa rasa khawatir pulsa utamamu jebol. Yuk simak cara TMN kartu As sehari penuh.

5. Cara TMN Kartu As Kode USSD *101*4*2#

- Tekan *101*4*2#.

- Lalu klik Call/panggil.

- Maka akan muncul paket nelpon ke sesama Telkomsel sebesar Rp 5750 dengan durasi 200 menit masa aktif lebih panjang yakni 24 jam.

6. Cara TMN Kartu As Kode USSD *10084*1#

- Tekan *10084*1# melalui menu panggilan ponsel kalian.

- Selanjutnya akan muncul paket nelpon Rp 2.000,- ke sama kartu Telkomsel selama masa aktif sehari penuh.

6. Cara TMN Kartu As Via Aplikasi

Cara TMN kartu As berikutnya yakni melalui aplikasi MyTelkomsel. Dengan aplikasi MyTelkomsel kalian bisa menikmati beragam fitur dan layanan dengan mudah serta praktis. Termasuk melakukan pembelian paket TMN kartu As via aplikasi. Nah, berikut ini cara TMN kartu As via aplikasi.

- Pertama unduh dan instal aplikasi MyTelkomsel melalui Google Playstore.

- Setelah itu login dengan nomor ponsel kalian.

- Selanjutnya pilih Beli Paket.

- Klik Paket Telpon.

- Setelah itu pilih paket sesuai kebutuhanmu.

- Klik Beli.

- Jika berhasil nantinya kalian akan mendapatkan pemberitahuan telah melakukan pembelian paket nelpon murah atau TMN kartu As.

Nah itulah cara TMN kartu As dengan mudah untuk menikmati layanan panggilan telpon yang murah dan terjangkau. Semoga informasi di atas dapat membantumu mengaktifkan paket nelpon murah kartu As.

Sumber: Liputan6.com, jalantikus.com

(kpl/gen/nlw)

Editor:   Nurul Wahida

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com