Cara Unreg Kartu Indosat Sebelum Ganti Nomor, Bisa Lewat UMB, SMS, dan Customer Service

Editor KapanLagi.com | Selasa, 21 September 2021 17:44 WIB
Cara Unreg Kartu Indosat Sebelum Ganti Nomor, Bisa Lewat UMB, SMS, dan Customer Service

Kapanlagi.com - Selain cara registrasi, kalian pun perlu mengetahui cara unreg kartu Indosat. Unreg berarti membatalkan resgistrasi atau pendaftaran kartu yang sebelumnya sudah dilakukan. Ada berbagai alasan mengapa seseorang harus membatalkan pendaftaran kartunya.

Misalnya,ketika kalian ingin mengganti nomor, HP hilang, bahkan nomor mati. Oleh karena itu, cara unreg kartu Indosat perlu diketahui agar saat mengalami hal seperti itu, kalian sudah mengetahui langkah yang harus diambil. Jangan sampai kalian membuang kartu tanpa melakukan unreg.

Pasalnya, jumlah kepemilikan nomor yang didaftarkan dengan data diri dibatasi maksimal tiga untuk setiap orang. Jika kalian sudah memenuhi jumlah maksimal, tapi nomor sudah tak digunakan, artinya kalian sendiri yang akan dirugikan.

Nah, oleh karena itu, berikut ini terdapat langkah-langkah atau tata cara unreg kartu Indosat yang bisa kalian simak. Sekali lagi, langkah ini penting untuk kalian lakukan sebelum melakukan registrasi pada kartu baru sebagai pengganti.

Halaman Selanjutnya Cara Unreg Kartu Indosat ...

(kpl/ans)

Editor:   Anik Setiyaningrum

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com