[Catatan Editorial] Jurnalis Hiburan Hadiri Resepsi Pernikahan Pakai Kaos Bola

Mahardi Eka Putra | Senin, 01 April 2019 16:58 WIB
[Catatan Editorial] Jurnalis Hiburan Hadiri Resepsi Pernikahan Pakai Kaos Bola

Kapanlagi.com - Setiap menghadiri resepsi pernikahan pasti kita terpikir untuk menggunakan pakaian rapi. Baik pakai baju batik, kemeja, celana bahan, maupun sepatu kulit. Namun berbeda dengan acara resepsi pernikahan teman kami, Ismail dan Dina di daerah Sunter, Jakarta Utara, Minggu (31/3).

Kami bersama dengan puluhan teman kami dalam Jurnalis Hiburan memilih untuk datang dengan memakai jersey bola beserta atribut lainnya. Lengkap dengan spanduk dan syal juga. Jerseynya pun beragam dari timnas sampai tim profesional liga-liga mancanegara. Bisa dipastikan kehadiran kami membuat tamu undangan lainnya terkejut.

Mengapa pakai Jurnalis Hiburan pakai jersey sepakbola? Bukan semata iseng belaka kok. Mathias Purwanto, salah satu orang yang memiliki ide tersebut mengatakan, memakai baju bola ke acara pernikahan Ismail dan Dina karena mempelai pria sendiri sangat menggemari timnas Indonesia.


Mempelai pria, Ismail tak pernah ketinggalan menyaksikan ketika timnas Indonesia bertanding. Oleh karen itu, Mathias punya ide agar di pernikahan Ismail dan Dina rekan-rekan media hiburan diwajibkan memakai baju bola.

"Biar seru aja sih. Kebetulan Ismail itu suka banget sama timnas Indonesia, makanya gua bilang ke temen-temen (media) pakai baju bola," kata Mathias.

Kejadian unik yang dilakukan oleh Jurnalis Hiburan bukanlah kali pertama. Sebelumnya, sekelompok Jurnalis Hiburan pernah memakai konsep serupa, yakni memakai kaos press conference di acara resepsi pernikahan salah satu reporter dari Liputan6.com, Surya Herdiansyah. "Ini yang kedua. Tiga Minggu lalu kita Jurnalis Hiburan juga pernah pakai kaos preskon di nikahan Surya reporter Liputan6.com," katanya.

Bukan hanya datang dan salaman dengan kedua mempelai. Namun, sekelompok Jurnalis Hiburan juga menyanyikan yel-yel di depan kedua mempelai. Melihat ini kejadian unik, para tamu undangan lainnya pun langsung mengabadikan momen ini dengan ponsel mereka masing-masing.

(kpl/dka)

Editor :   Mahardi Eka Putra

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com