Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Celebrate Jakarta, Begini Meriahnya Perayaan HUT DKI Jakarta ke-495 di Kota Kasablanka

Kamis, 23 Juni 2022 14:38 WIB
Celebrate Jakarta, Begini Meriahnya Perayaan HUT DKI Jakarta ke-495  di Kota Kasablanka

Kapanlagi.com - Tepat pada 22 Juni 2022, Provinsi DKI Jakarta merayakan hari ulang tahun yang ke-495 dan pada tahun ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengusung tema Jakarta Hajatan yang merupakan ragam kegiatan memeriahkan ulang tahun Jakarta yang diikuti baik oleh Pemerintah hingga masyarakat. Tak hanya bagi warga DKI Jakarta secara umum, ulang tahun DKI Jakarta juga memiliki makna yang cukup spesial bagi Kota Kasablanka, dimana Jakarta menjadi tempat dan saksi bisu perkembangan pesat Kota Kasablanka dari awal hingga kini.

Oleh karena itu, dalam rangka merayakan HUT DKI Jakarta Kota Kasablanka mengadakan berbagai kemeriahaan menghadirkan budaya serta ikon khas Betawi yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung. Selama akhir pekan, pengunjung dapat menyaksikan penampilan parade dan tari ondel-ondel binaan Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta tanggal 18, 19, 25, 26 Juni 2022 pukul 13.00 WIB di area Food Society, Ground Floor.

Tepat saat hari ulang tahun DKI Jakarta pada tanggal 22 Juni 2022 hadir finalis Abang None Jakarta Selatan yang akan berkeliling bersama komunitas sepeda ontel yang diwarnai dengan penampilan tari ondel-ondel mulai pukul 18.00 WIB di area Grand Atrium & Food Society, Ground Floor. Semakin meriah, pengunjung dapat berbelanja dengan menikmati diskon hingga 70% di puluhan resto dan toko di Kota Kasablanka hingga 3 Juli 2022.

1. Kota Kasablanka Beri Diskon

"Kota Kasablanka sangat bergembira merayakan HUT DKI Jakarta dan senang dapat turut serta mendukung program Jakarta Hajatan oleh Pemerintah DKI Jakarta dengan menghadirkan kemeriahan Celebrate Jakarta. Kami harap berbagai kemeriahan tersebut dapat memberikan makna yang berarti bagi DKI Jakarta dan masyarakat untuk terus melestarikan budaya khas Betawi dan Jakarta sekaligus memacu pemulihan perekonomian khususnya di DKI Jakarta." ujar Lusiana, selaku Direktur Kota Kasablanka.

Sebagai pelengkap, Kota Kasablanka juga menghadirkan program makan diskon hingga Rp 100.000,-* di 70 lebih restaurant Kota Kasablanka dengan #HSBCTraktir mulai dari tanggal 10 Juni 2022, serta program makan enak di Food Street, Lantai 2 area hidden gem terbaru Kota Kasablanka dimana pengunjung dapat menikmati promo makan hanya Rp 100-* menggunakan voucher ShopeePay mulai tanggal 1 Juli 2022.

2. Tentang Kota Kasablanka

Kota Kasablanka “Light Up The Colour of Your Life”, hadir memberikan warna dalam gaya hidup masyarakat dan telah menjadi destinasi belanja favorit bagi jutaan pengunjung setiap tahunnya. Menghadirkan one of a kind lifestyle experience, dengan ragam pilihan kuliner favorit di Food Society dan Little Tokyo, serta pilihan fashion brand, beauty, toys, dan lifestyle terkini yang saling berpadu pada area superblok yang compact. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti taxi lounge, nursery room, rooftop swimming pool, The Kasablanka function hall dan mushola, diwarnai dengan berbagai program menarik yang terkoneksi secara digital melalui aplikasi mobile dan media sosial dengan jumlah pengikut aktif tertinggi, Kota Kasablanka memberikan pengalaman belanja yang mudah, nyaman, dan aman, serta dekat dengan masyarakat. 

(kpl/pit)

 

Join Kapanlagi.com