Crazy Rich Malang Bangun Rumah Sakit Lapangan Covid-19

Selasa, 27 Juli 2021 16:39 WIB
Crazy Rich Malang Bangun Rumah Sakit Lapangan Covid-19

Kapanlagi.com - Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana berniat membangun sebuah rumah sakit bagi penderita Covid-19. Lahan berlokasi di Kota Malang seluas sekitar 2 Ha telah disiapkan dengan kapasitas awal sekitar 100 tempat tidur.

Ada niat baik dari kita, yaitu kita ingin membangunkan rumah sakit darurat di Malang. Inisiasi saya ini saya sampaikan ke Walikota dan Kapolresta serta stakeholders di Malang. Sedang diupayakan doakan bisa terealisasi, sehingga kita bisa banyak membantu para warga yang terkena Covid-19, ungkap Gilang Widya Pramana di Balaikota Malang, Selasa (27/7).

Gilang mengaku sudah mendapatkan lokasi yang tepat untuk pembangunan rumah sakit tersebut. Ia berharap dapat membantu masyarakat Malang Raya, terutama dalam penanggulangan dan penyebaran Covid-19.

Saya yang memberikan fasilitas, tapi yang menjalankan tetap Pemkot. Pemkot lagi menyiapkan semua, termasuk pembayarannya seperti apa pasien-pasien ini. Saya cuma menginisiasi, saya yang memfasilitasi, yang menyediakan fasilitasnya, jelasnya.

Halaman Selanjutnya Pendirian Rumah Sakit Lapangan

(kpl/dar/nda)

 

Join Kapanlagi.com