Dari Cheesecake sampai Spaghetti In Jar, Deretan Kuliner Ini Cocok Dinikmati bareng Pacar

Wuri Anggarini | Minggu, 02 Oktober 2022 13:48 WIB
Dari Cheesecake sampai Spaghetti In Jar, Deretan Kuliner Ini Cocok Dinikmati bareng Pacar

Kapanlagi.com - Lagi bingung mencari kudapan yang cocok dinikmati bareng pacar? Kuliner yang dikemas dalam toples imut bisa jadi pilihan yang menarik, lho. Sering disebut cake in jar, tren kuliner yang satu ini sudah mulai populer sejak tahun 2013 dan banyak dimanfaatkan para seller untuk mempercantik produk kuliner unggulannya.

Tapi, ternyata makanan yang dikemas dalam wadah jar imut ini nggak hanya sebatas yang manis saja. Seiring kreativitas para seller yang semakin berkembang, hadir juga savoury food atau kudapan bercita rasa gurih yang juga dikemas dalam jar mungil ini. Intip dulu beberapa rekomendasinya berikut ini, yuk!

Durian in Jar

(c) Durian Surabaya(c) Durian Surabaya

Kalau kebetulan kamu dan pacar sama-sama penikmat durian, ide makanan yang satu ini nggak boleh dilewatkan. Bisa kebayang nggak gimana sensasinya saat durian yang dicampur berbagai makanan manis lainnya lalu dikemas dalam jar imut? Biar nggak penasaran langsung saja cobain yang satu ini.

menghadirkan inovasi durian in jar. Isian di dalam toples ini antara lain durian, cake cokelat, dan susu yang dibuat layering dan diberi topping cokelat meleleh yang lezat. Sensasi rasanya manis, bisa bikin ketagihan nih!

Cheesecake in Jar

(c) Dapur Umraz(c) Dapur Umraz

Sensasi manis yang berpadu dengan gurihnya cheesecake membuat makanan yang satu ini jadi favorit banyak orang. Kue yang satu ini juga banyak tersedia dalam berbagai bentuk. Salah satunya cheesecake in jar yang bisa dinikmati bareng pacar.

Cobain deh produk Chizzkek Panggang yang jadi salah satu signature dari Dapur Umraz. Berbeda dengan cheesecake lain, produk dari Dapur Umraz menggunakan krim keju sebagai bahan utama dengan telur yang menjadi pengikatnya. Melalui proses pemanggangan selama 1,5 jam, inilah yang menjadikan cheesecake Dapur Umraz punya rasa khas.

Tiramisu In Jar

(c) Azahra House Cake(c) Azahra House Cake

Lagi pengen menikmati manisnya tiramisu bersama pacar? Kalau mau menikmati yang porsinya pas, langsung saja cek kreasi tiramisu dalam jar imut yang cita rasanya nggak kalah bikin nagih.

Cicipi lezatnya tiramisu in jar kreasi yang ada di Yogyakarta. Dengan isian lady finger, mascarpone, espresso dan keju, kuliner yang satu ini siap menjadi camilan sambil rebahan saat weekend tiba. Gimana, mau mencoba?

Baked Spaghetti in Jar

(c) Sapa by Dapur Saroso(c) Sapa by Dapur Saroso

Makanan yang dikemas dalam jar ternyata nggak cuma yang manis-manis saja. Bagi pecinta makanan gurih nan sedap, sekarang juga ada inovasi baked spaghetti seperti yang dihadirkan oleh Sapa by Dapur Saroso. Menghadirkan baked spaghetti yang dibuat secara homemade dengan bahan-bahan berkualitas, produk ready to eat ini bisa jadi makanan yang menemani waktu santai di rumah yang berkualitas. Bisa jadi stok makanan saat WFH juga, tinggal hangatkan kembali di microwave lho.

Jadi, sudah tahu mana makanan in jar yang mau kamu nikmati bersama pacar? Yuk, langsung saja pilih favoritmu dan pre order langsung hanya di ManisdanSedap.com! Platform yang satu ini menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang memudahkan para pencinta kuliner dalam pre order makanan favorit mereka.

Nggak hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga memberikan dukungan kepada UMKM lokal karena berperan sebagai etalase online produk jualan mereka yang meningkatkan promosi. Cara melakukan pemesanan di ManisdanSedap.com juga gampang banget, lho. Ada tombol pemesanan yang bisa diklik di halaman menu yang dipilih. Nantinya kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp seller dan transaksi pun dilakukan di luar platform. Bebas ribet, tinggal tunggu saja pesanan tiba di rumah. Intip kuliner favorit lainnya yang bisa kamu pre order langsung di ManisdanSedap.com!

(kpl/wri)

Editor :   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com