Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dari Muka Dua hingga Cepat Bosan, Inilah 4 Alasan Mengapa Gemini Banyak Dibenci Zodiak Lain

Editor KapanLagi.com | Senin, 03 Oktober 2022 22:48 WIB
Dari Muka Dua hingga Cepat Bosan, Inilah 4 Alasan Mengapa Gemini Banyak Dibenci Zodiak Lain

Kapanlagi.com - Gemini merupakan zodiak yang memiliki kemampuan bersosialisasi dan komunikasi yang impresif. Pemilik zodiak ini juga bisa langsung dekat dengan orang yang baru ditemuinya. Bahkan sangkin dekatnya, Gemini bisa langsung berinteraksi seakan-akan telah kenal lama dengan orang tersebut.

Selain banyaknya sisi positif, pemilik zodiak dengan simbol kembar ini, ternyata juga terkenal dengan kepribadian negatifnya. Padahal, zodiak ini hanya ingin melakukan banyak hal yang berbeda secara maksimal. Sehingga, mereka mampu menunjukkan kepribadian yang berbeda tiap kali hendak mencoba sesuatu. Karena hal inilah, banyak orang kerap kali menilai pemilik zodiak ini dengan buruk dan bahkan nggak menyukai mereka di level tertentu.

Kira-kira alasan lain apa saja ya yang membuat pemilik zodiak ini dibenci oleh orang lain? Yuk, cari tahu bersama lewat bacaan berikut ini.

1. Bukan Tipe Pendengar yang Baik

Gambar

Orang-orang dengan zodiak ini, biasanya cenderung ingin selalu didengarkan. Akan tetapi, bila saatnya mereka yang harus mendengarkan, Gemini menjadi seseorang yang nggak tertarik dengan cerita orang lain.

Kebanyakan dari Gemini suka bercerita sesuatu secara berlebihan dan nggak terkendali. Makanya, akan sangat sulit bila ingin menemukan pemilik Gemini yang benar-benar akan mendengarkan curhatan orang lain.

2. Suka Dianggap Bermuka Dua

Gambar

Banyak orang yang mengira bahwa Gemini bermuka dua alias munafik. Nyatanya, zodiak yang dilambangkan dengan orang kembar ini, hanya senang untuk mencoba banyak hal yang baru. Sehingga, terkadang mereka sering kali berubah sesuai dengan apa yang sedang mereka lakukan.

Gemini merupakan tipe yang bisa mengikuti ke mana arah angin membawa mereka. Orang dengan zodiak ini bisa menikmati keramaian bersama teman-temannya. Ada kalanya pula, Gemini lebih memilih berdiam diri di ruang kamarnya sambil menonton film atau membaca buku.

3. Bikin Orang Gampang Baper

Gambar

Gemini sejatinya memang tipe yang gampang bergaul dengan orang lain. Kepiawaiannya dalam berkata-kata dan bertindak, mampu membuat pemilik zodiak ini memikat banyak hati. Sayangnya, hal ini sering menyebabkan orang lain terlanjur baper dan jadinya kepedean.

Saat mereka sudah menaruh hati kepada zodiak ini, Gemini malah memilih untuk melipir dan menghindari hal tersebut. Karena bagi mereka, itu merupakan kebaikan yang dilakukan ke setiap orang tanpa terkecuali. Makanya, banyak orang yang salah paham dan berujung jadi ge-er sendiri.

4. Terlalu Mudah Bosan

Gambar

Menyukai banyak hal yang baru dan berbeda, ternyata membuat Gemini menjadi lebih mudah bosan dan nggak bergairah. Jika sudah bosan dengan hal-hal yang ada di sekitarnya, zodiak ini bisa membutuhkan waktu yang lama agar bisa mendapatkan hiburan baru buat dirinya.

Makanya di dalam sebuah hubungan, para Gemini biasanya cenderung mudah memutuskan pasangannya atau sekedar mencari orang lain yang dapat menghibur mereka. Untuk kamu yang berzodiak Gemini dan merasa hal ini benar adanya, nggak boleh diteruskan, ya.

Begitulah kira-kira tipe kepribadian dari Zodiak Gemini. Namun, jangan asal pukul rata saja, ya. Karena, pastinya nggak semua Gemini berkelakukan seperti ini. 

(kpl/glo)

Editor:   Gloria Trivena May Ary

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com