ADVERTORIAL

Definisi Momen Akhir Tahun Bahagia ala Milenial, Ngapain Ya?

Wuri Anggarini| Selasa, 31 Desember 2019 11:47 WIB
Definisi Momen Akhir Tahun Bahagia ala Milenial, Ngapain Ya?

Kapanlagi.com - Akhir tahun selalu jadi momen spesial yang selalu ditunggu-tunggu. Bukan hanya karena perayaan Natal dan Tahun Baru yang bikin suasana jadi meriah. Tapi ada juga sederet tanggal merah yang bisa jadi liburan panjang buat kamu senang-senang. Milenial masa kini punya definisi menikmati momen akhir tahun yang bahagia nih. Kira-kira ngapain ya?

Chill Out!

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Milenial dikenal sebagai generasi yang melalui kehidupan dengan serba cepat. Nggak terkecuali soal pekerjaan. Setelah sepanjang tahun bekerja keras bagai kuda berkejaran dengan deadline yang ada, sekarang waktunya menikmati momen akhir tahun yang bahagia dengan chill out aja. Slow down your life, jalani liburan dengan santai dan perlahan. Percaya deh bakal ada hal penuh kebahagiaan dan kehangatan yang bisa kamu rasakan dari hidup yang berjalan secara perlahan.

Quality Time Bareng Orang Tersayang

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Gadget dan milenial memang sudah nggak bisa dipisahkan lagi. Nggak hanya buat membantu pekerjaan sehari-hari sehingga mereka lebih produktif aja. Gadget juga menggantikan kehadiran orang-orang yang jauh dan nggak bisa kamu temui setiap hari. Yang jauh dari keluarga bisa saling berkabar lewat chatting dan voice call, yang jadi pejuang LDR juga bisa mengusir rasa kangennya dengan video call. Tapi, apakah komunikasi dengan perantara gadget terasa real seperti saat ketemu langsung? Tentu nggak dong!

Nah, mumpung sedang menikmati liburan akhir tahun, waktunya ciptakan momen bahagia bareng orang tersayang secara nyata. Tinggalkan rutinitas dan pulanglah ke rumah. Letakkan gadget lalu nikmati momen sederhana bareng mereka. Misalnya menjadwalkan liburan bareng atau sekadar berkumpul di rumah sambil pesta kembang api atau nonton film favorit bersama. Sederhana sih, tapi pasti ngena dan bikin bahagia!

Bahagiakan Diri Lewat Makanan

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

For many people, food is a source of comfort, connection, and control.

Setuju dong dengan quote di atas? Makanan nggak hanya membuat perut terasa kenyang saja. Lewat sajian makanan lezat yang ada bisa memanjakanmu setelah melalui serangkaian hari melelahkan, bahkan bikin kebersamaan bareng keluarga jadi lebih istimewa. Yup, masakan lezat yang dinikmati bareng orang tersayang bisa mempererat rasa cinta dan kasih sayang, apalagi jika dibumbui dengan penuh canda gurau sehingga momen yang dilalui bersama terasa begitu membahagiakan.

Sama seperti ketika kamu menikmati Mie Sukses s Isi 2 yang penuh kenikmatan dan kehangatan untuk bikin momen akhir tahun jadi lebih bahagia. Apalagi Mie Sukses s Isi 2 punya varian terbaru yaitu rasa Soto Mie yang hadir dengan cita rasa nikmat serta rasa yang pas untuk porsi mi instan isi 2. Cocok banget menjadi makanan yang tepat buat dinikmati bareng keluarga dan orang tersayang lainnya, kan!

Dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 3.000,- aja, kamu bisa menciptakan momen penuh kebahagiaan saat menikmati akhir tahun sambil menikmati kelezatan Mie Sukses s Isi 2. Yuk, buruan borong Mie Sukses s Isi 2 rasa Soto Mie di toko, minimarket, atau supermarket kesayangan! Jangan lupa follow akun Instagram @miesuksessid buat kepoin info terbarunya!

(adv/wri)

Editor :

Wuri Anggarini

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com