Demi Ibu, Dua Bersaudara Ini Berfoto Konyol & Menyentuh!

Arai Amelya | Sabtu, 25 Januari 2014 12:01 WIB
Arai Amelya | Sabtu, 25 Januari 2014 12:01
Kapanlagi.com - Membuat kembali foto masa kecil namun dengan usia masa kini sekarang memang menjadi tren luas di internet. Dan tentunya sangat lucu sekali ketika melihat fotomu di masa kecil lalu kamu berpose yang sama dengan saat ini. Hal itulah yang dilakukan oleh dua bersaudara Luxton.

Sebagai kado Natal sang ibu, kakak beradik Luxton ini melakukan aksi re-create atas foto-foto masa kecil mereka. Dilansir boredpanda.com, tentunya terlihat begitu konyol dan sangat menyentuh. Menggambarkan persaudaraan mereka yang begitu kuat!

1 Dari 10 Halaman

1. Mandi Bareng Kakak

Mandi Bareng Kakak then-and-now-photos.tumblr.com
Mandi bersama saudara memang menyenangkan. Melihat dua bocah laki-laki bermain bersama di dalam bak mandi dan saling tertawa tentunya membuat orangtua manapun tampak ceria. Tak ada salahnya kan jika kini sudah dewasa kakak beradik Luxton ingin mereka ulang waktu mandi bersama mereka? Tentu tidak. Hanya saja kini tubuh mereka sudah dipenuhi oleh bulu dan tato yang tidak sepolos saat balita.
2 dari 10 halaman

2. Di Tempat Tidur

Di Tempat Tidur then-and-now-photos.tumblr.com
Apa yang membuat kedua foto ini begitu sama? Tak lain karena pelakunya adalah kakak beradik Luxton ini dan pancaran mata yang masih saja sama meskipun kini dua pria itu sudah tumbuh kekar dengan kumis dan bulu lebat di badan mereka. Tetap menggemaskan ya!
3 dari 10 halaman

3. Anjing Yang Ikut Tumbuh

Anjing Yang Ikut Tumbuh then-and-now-photos.tumblr.com
Tak hanya kakak beradik Luxton yang mencoba melakukan pose-pose mereka saat kecil. Anjing keluarga juga demikian. Ketika mereka berdua kecil, si anjing hitam ini juga masih kecil. Dan seiring berjalannya waktu, anjing itu sudah tumbuh begitu gagah dan siap melindungi seluruh keluarga Luxton yang sangat hangat ini.
4 dari 10 halaman

4. Dulu Lucu, Sekarang...

Dulu Lucu, Sekarang... then-and-now-photos.tumblr.com
Bayi kecil memang lucu. Dengan mata yang bulat besar dan kepala gundul, apapun yang dia lakukan tentu saja sangat membuat gemas siapapun yang melihatnya. Tapi perasaan imut itu akhirnya hilang seiring dengan berjalannya waktu. Lihat saja bagaimana jika dia sudah menjadi pria dewasa berkumis bergaya ala masih bayi. Meskipunkonyol namun ekspresi matanya tetap sama ya.
5 dari 10 halaman

5. Digendong Ayah

Digendong Ayah then-and-now-photos.tumblr.com
Tentunya saat masih kecil dulu seorang bayi akan sangat senang ada di pelukan sang ayah. Ayah memang akan menjadi pelindung bagi putra-putra mereka dan senantiasa menemani sampai ikut tertidur pula. Namun bagaimana jika sang anak sudah memiliki brewok lebat dan masih tidur di pelukan ayahnya? Lucu sekali!
6 dari 10 halaman

6. Rayakan Ultah

Rayakan Ultah then-and-now-photos.tumblr.com
Merayakan ulang tahun kakak, si adik tentunya juga ingin ikut. Sebelum ulang tahun, lakukan permainan dan siapa yang kalah harus rela wajahnya dicoret-coret. Luxton bersaudara sangat paham dengan hal itu. Lihatlah bagaimana cara mereka merayakan ulang tahun saat kini sudah dewasa dan berkumis. Masih tetap memakai kostum waktu kecil!
7 dari 10 halaman

7. Sekarang Berkumis

Sekarang Berkumis then-and-now-photos.tumblr.com
Saat masih kecil banyak sekali orangtua yang suka mendandani anak-anak mereka dengan lucu dan imut meskipun itu adalah bocah laki-laki. Lihat saja jika saat kecil sang ibu memakai semacam bandana biru di kepalanya, kini saat sudah tumbuh menjadi pria dewasa dan gahar (apalagi kumis lebatnya) justru tampak begitu konyol dengan bandana biru.
8 dari 10 halaman

8. Ciuman Sayang Kakak

Ciuman Sayang Kakak then-and-now-photos.tumblr.com
Seorang kakak tentunya sangat senang ketika adiknya lahir. Apalagi jika adik yang lahir berjenis kelamin sama dengannya. Meskipun sama laki-lakinya, sang kakak tak segan untuk memberikan kecupan sayang buat adiknya yang masih bayi dan begitu lucu. Tapi bagaimana jika sekarang adiknya dan dia sudah besar serta memiliki kumis? Tentu saja tetaplah menyayangi adikmu!
9 dari 10 halaman

9. Serunya Bermain

Serunya Bermain then-and-now-photos.tumblr.com
Saat kecil, Luxton bersaudara ini sama dengan kakak beradik lain yang suka bermain bersama dan memiliki baju bergaya sama pula. Tak jarang mereka berdoto dengan pose-pose polos khas anak kecil. Kini mereka sudah dewasa, namun kesan persaudaraan itu masih begitu jelas terlihat dan terasa sangat hangat dan tulus. Konyol!
10 dari 10 halaman

10. Bersepeda Bareng

Bersepeda Bareng then-and-now-photos.tumblr.com
Bermain sepeda dengan adik dan sang ayah tentunya menyenangkan. Rasa-rasanya hampir semua anak di dunia menikmati kebersamaan hangat itu. Dengan usia yang semakin tumbuh dewasa, bagaimana jadinya jika anak-anak kecil itu ingin bermain sepeda lagi dengan ayahnya? Yah, seperti aksi kakak beradik Luxton ini yang begitu menggelitik.

(bor/aia)


Editor:  

Arai Amelya

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com