Dennis Adhiswara hingga Ira Wibowo Siap Menghibur Lewat 'JOE & ROBOT KOPI', Serial Keluarga yang Penuh Petualangan

Editor KapanLagi.com | Kamis, 29 Juli 2021 11:36 WIB
Dennis Adhiswara hingga Ira Wibowo Siap Menghibur Lewat 'JOE & ROBOT KOPI', Serial Keluarga yang Penuh Petualangan

Kapanlagi.com - Tayangan berlatar robot sering kali diidentikkan dengan tontonan bergenre sci-fi. Namun series besutan sutradara Adink Liwutang berjudul JOE & ROBOT KOPI ini mengambil genre family adventure yang dikemas secara apik agar dapat ditonton di segala usia.

JOE & ROBOT KOPI menceritakan petualangan getir dua sahabat Joe dan Clara dalam menghadapi dua kriminal Jindul dan Pilus, pelaku pencurian robot kopi yang bernama Rori milik Joe dan Clara.

Robot Kopi bernama Rori ini adalah buah ide dari Clara yang meminta ayahnya Prof. Dave untuk membuatkan robot pembuat kopi. Namun ayah Clara tidak mampu menyelesaikan robot buatannya dan malah membuangnya.

Joe dan Clara yang tidak ingin putus asa kemudian mencari cara untuk meneruskan pembuatan robot kopi ini hingga akhirnya mereka bertemu dengan Om Teddy yang adalah ahli robotik.

JOE & ROBOT KOPI menjadi serial pertama di Indonesia yang membawakan unsur teknologi robot ke dalam ceritanya. Lewat tangan dingin Adink Liwutang sebagai sutradara JOE & ROBOT KOPI, serial ini menjadi cerita yang unik dan kaya dengan nilai moral.

1. Ada Unsur Komedi Juga

“Kami meramu serial ini dengan sedemikian rupa. Di sini ada unsur dramatik, komedi dan kami percaya kami menyuguhkan suatu cerita yang baru di dalam story series JOE & ROBOT KOPI," tutur sutradara Adink Liwutang.

Adapun deretan para pemerannya ialah Bima Sena berperan sebagai Joe kecil, Annisa Kaila berperan sebagai Clara kecil, Yusuf Mahardika sebagai Joe dewasa, Lania Fira sebagai Clara dewasa, dan Dennis Adhiswara sebagai Om Teddy. Selain itu ada pula Ruth Marini sebagai ibunya Joe, Ira Wibowo sebagai ibunya Clara, Teuku Rifnu Wikana sebagai Pilus, dan Ephy Sekuriti sebagai Jindul dan ada juga komedian Mumuk Gomez dan Marshel Widianto.

Seperti yang dikatakan Clarissa Tanoesoedibjo di Jakarta, Kamis (29/7), “Kami tidak setengah-setengah dalam menghadirkan tayangan yang berkualitas dan menghibur. Selain menghadirkan robot lucu dan juga menggemaskan, kami juga menghadirkan banyak aktor dan aktris ternama pada series terbaru Vision+ ini.”

Clarissa juga menambahkan, “Dengan alur cerita yang ringan serta menghibur, kami juga tidak lupa untuk menyematkan pesan moral, sehingga akan ada nilai yang dapat dipetik dari series ini.”

Penasaran dengan bagaimana petualangan Joe dan Clara dalam menghadapi ancaman dari Jindul dan Pilus? Jangan lupa saksikan original series Vision+ JOE & ROBOT KOPI mulai 28 Juli 2021 eksklusif di Vision+.

(kpl/tdr)

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati

Join Kapanlagi.com