Deretan Kuliner Istimewa di Surabaya yang Bisa Jadi Penyelamat Saat Bosan Makan Opor Lebaran

Wuri Anggarini | Jum'at, 06 Mei 2022 15:23 WIB
Deretan Kuliner Istimewa di Surabaya yang Bisa Jadi Penyelamat Saat Bosan Makan Opor Lebaran

Kapanlagi.com - Senangnya bisa kembali menikmati Lebaran di kampung halaman. Silaturahmi dari rumah tetangga hingga saudara seolah memberikan efek nostalgia serunya Lebaran sebelum pandemi menyerang. Nggak hanya sekadar saling berkunjung, mencicipi hidangan khas Lebaran sudah pasti dilakukan.

Tapi, mampir dari satu rumah ke rumah lain selalu mencicipi opor dan hidangan khas Lebaran lainnya nggak jarang bikin lidah jadi bosan. Saatnya manjakan lidah dengan sensasi kuliner berbeda, seperti aneka hidangan yang disajikan oleh para seller lokal di Surabaya berikut ini.

Bakso

(c) Bakso Dandang Ngidam Pentol(c) Bakso Dandang Ngidam Pentol

Saat mulai bosan mau makan apa, bakso jadi salah satu penyelamat lidah yang hampir nggak bisa ditolak. Sensasi mengunyah olahan bakso yang dilengkapi dengan kuah kaldu gurih dan sambal pedas nendang sudah pasti jadi favorit banyak orang.

Sekarang kamu bisa membawa kelezatannya untuk dinikmati bersama keluarga. Langsung saja pre order yang hadir dengan isian pentol dandang porsi besar yang bisa dinikmati bersama keluarga. Pentol baksonya sendiri terdiri dari beberapa varian, yaitu pentol ori, keju, pedas, pentol krikil, tahu, hingga siomay.

Mie Ayam Jamur

(c) Ronde Moon Moon(c) Ronde Moon Moon

Selain bakso, mie ayam juga menjadi salah satu favorit banyak orang. Sensasi mie yang kenyal yang dipadukan dengan topping ayam melimpah pastinya bisa sukses menggoyang lidah. Saat sudah bosan dengan opor, langsung saja pre order Mie Ayam Jamur dari Ronde Moon Moon.

Ini dia salah satu menu best seller dari Ronde Moon Moon yang jadi favorit dan bikin ketagihan. Topping ayamnya diolah dengan bumbu andalan sehingga menciptakan sensasi rasa yang nggak berhenti memanjakan lidah. Penasaran ingin mencoba?

Tteokbokki

(c) Lee's Sujeo(c) Lee's Sujeo

Sudah mulai bosan dengan opor dan makanan khas Lebaran lain yang bersantan? Mungkin sudah waktunya kembali menikmati lezatnya kudapan ala drama Korea favorit seperti tteokbokki. Nggak perlu repot membuatnya sendiri, langsung saja pre order di yuk!

Ini dia seller di Surabaya yang dikenal menghadirkan berbagai makanan Korea yang dibuat secara homemade. Hadir dengan porsi besar yang berisi rice cakes, odeng, fish tofu, dan telur rebus yang diguyur dengan saus pedas, dijamin bikin ketagihan!

Pempek

(c) Milkiss Dessert(c) Milkiss Dessert

Bosan dengan menu makanan yang berat, ada banyak camilan yang bisa dipesan untuk memanjakan lidah dan perut. Salah satunya adalah pempek yang menghadirkan sensasi gurih, pedas dan asam yang nggak bakal terasa membosankan. Pastinya selalu nikmat jadi camilan di sela rasa bosan makan opor.

Kamu bisa mulai pre order pempek yang jadi menu andalan dari Milkiss Dessert. Freshly made by order, cita rasanya dijamin selalu terjaga dengan baik dan tetap terasa lezat ketika sampai di rumah. Mau coba sekarang?

Kalau sudah mulai bosan dengan opor dan kuliner Lebaran bersantan lainnya, beberapa rekomendasi menu yang disajikan oleh seller lokal Surabaya tersebut bisa jadi pilihan. Nggak perlu menunggu lebih lama lagi, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk!

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform yang satu ini hadir untuk membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Namun, nggak hanya sebatas itu saja. ManisdanSedap.com juga mendukung para seller kuliner lokal untuk memperluas promosi produk mereka, karena berperan sebagai etalase online dari produk yang dijual. Dilengkapi dengan tombol pemesanan yang hanya tinggal diklik saja, kamu bisa langsung terhubung ke nomor WhatsApp seller, lho. Yuk, pilih sendiri makanan favoritmu sekarang!

(kpl/wri)

Editor :   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com