Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dewa United Rela Tunda Acara Grand Launching demi Dukung Pemerintah Perangi Penyebaran Covid-19

Jum'at, 18 Juni 2021 23:55 WIB
Dewa United Rela Tunda Acara Grand Launching demi Dukung Pemerintah Perangi Penyebaran Covid-19

Kapanlagi.com - Acara Grand Launching Dewa United yang rencananya bakal digelar pada Hari Minggu (20/6) besok di ICE BSD, Tangerang terpaksa harus ditunda. Bukan tanpa alasan, laju penyebaran covid-19 yang semakin tinggi membuat segenap kru dan panitia harus mengambil langkah preventif demi keselamatan bersama.

Kabar penundaan itu diumumkan secara resmi pada Hari Kamis (17/6) oleh Tommy Hermawan Lo selaku Founder dari Dewa United. Tak lupa Ia juga minta maaf pada publik yang sudah terlanjur menantikan datangnya event spektakuler dan bersejarah tersebut.

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait yang mendukung terlaksananya event ini. Terutama kepada masyarakat Indonesia yang sudah menantikan momen bersejarah grand launching Dewa United sebagai pertanda kehadiran kami di kancah olah raga dan hiburan Tanah Air. Kami terpaksa menunda grand launching ini," ungkap Tommy Hermawan Lo, Kamis (17/6).

Menurut Tommy, keputusan untuk menunda grand launching yang sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya ini merupakan hal yang sangat berat. Tapi bagaimanapun, Dewa United adalah klub olah raga yang selalu mendukung apapun langkah pemerintah. Terutama dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin meningkat.

"Dewa United berdiri bersama pemerintah dan semua pihak yang bersama-sama berjuang untuk melawan dan mencegah laju penyebaran Covid-19," tambahnya.

1. Tak Ingin Ambil Risiko

Gambar

Tommy sejatinya bisa saja mengambil langkah untuk tetap mengadakan event tersebut dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Namun setelah memikirkannya matang-matang, Ia enggan mengambil risiko tersebut demi keamanan dan kebaikan bersama. Tommy tak ingin Dewa United menjadi pihak yang berpotensi menjadi cluster penularan virus asal Wuhan, Tiongkok itu.

"Saya ingin Dewa United sehat dan masyarakat sehat. Dewa United kuat, masyarakat kuat," imbuhnya singkat.

Tommy berjanji akan memperkenalkan 3 divisi Dewa United di kemudian hari, pastinya dengan konsep acara yang lebih megah dan lebih menarik. Dia berharap masyarakat Indonesia terus mengikuti perkembangan dan terus memberikan support kepada tim-tim Dewa United. Yakni Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC) dan Dewa United Esports.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewa United direncanakan menggelar grand launching di ICE BSD, Tangerang, Minggu (10/6). Bahkan acara yang dipandu duet presenter Vincent dan Desta sekaligus menghadirkan Nidji dan Ben Utomo untuk membawakan anthem Dewa United itu juga akan disiarkan secara live di channel Youtube DEWA UNITED. Selain itu, ada pula berbagai give away menarik, seperti 2 motor dan puluhan smartphone bagi yang beruntung saat menyaksikan grand launching tersebut.

"Tunggu saja. Kami akan menggelar grand launching di lain kesempatan yang lebih menarik, dengan penataan venue mengusung konsep teknologi tinggi dan spektakuler," tuntas Tommy.

(kpl/gtr)

 

Join Kapanlagi.com