Dewa United Rela Tunda Acara Grand Launching demi Dukung Pemerintah Perangi Penyebaran Covid-19

Jum'at, 18 Juni 2021 23:55 WIB
Dewa United Rela Tunda Acara Grand Launching demi Dukung Pemerintah Perangi Penyebaran Covid-19

Kapanlagi.com - Acara Grand Launching Dewa United yang rencananya bakal digelar pada Hari Minggu (20/6) besok di ICE BSD, Tangerang terpaksa harus ditunda. Bukan tanpa alasan, laju penyebaran covid-19 yang semakin tinggi membuat segenap kru dan panitia harus mengambil langkah preventif demi keselamatan bersama.

Kabar penundaan itu diumumkan secara resmi pada Hari Kamis (17/6) oleh Tommy Hermawan Lo selaku Founder dari Dewa United. Tak lupa Ia juga minta maaf pada publik yang sudah terlanjur menantikan datangnya event spektakuler dan bersejarah tersebut.

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait yang mendukung terlaksananya event ini. Terutama kepada masyarakat Indonesia yang sudah menantikan momen bersejarah grand launching Dewa United sebagai pertanda kehadiran kami di kancah olah raga dan hiburan Tanah Air. Kami terpaksa menunda grand launching ini," ungkap Tommy Hermawan Lo, Kamis (17/6).

Menurut Tommy, keputusan untuk menunda grand launching yang sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya ini merupakan hal yang sangat berat. Tapi bagaimanapun, Dewa United adalah klub olah raga yang selalu mendukung apapun langkah pemerintah. Terutama dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin meningkat.

"Dewa United berdiri bersama pemerintah dan semua pihak yang bersama-sama berjuang untuk melawan dan mencegah laju penyebaran Covid-19," tambahnya.

Halaman Selanjutnya Tak Ingin Ambil Risiko

(kpl/gtr)

 

Join Kapanlagi.com