ADVERTORIAL

Di Booth Golda Coffee Pengunjung Bisa Bikin Konten Sosmed Makin Hits

Zaki Mursidan Baldan | Sabtu, 05 Oktober 2019 23:05 WIB
Di Booth Golda Coffee Pengunjung Bisa Bikin Konten Sosmed Makin Hits

Kapanlagi.com - Namanya saja generasi muda. Semangatnya masih membara. Kreativitasnya tumbuh bergelora. KLovers merasakan yang sama? Nah bicara soal kreativitas, kaum muda atau generasi milenial saat ini sangat dekat dengan dunia digital.

Ya, dunia digital menjadikan para generasi milenial menjadi pengguna kreatif yang menuangkan kreativitasnya dalam sebuah konten. Di Instagram misalnya.

Nah sejalan dengan ketertarikan generasi milenial dalam membuat konten menarik dan kreatif, Booth Golda yang merupakan bagian dari acara Ideafest 2019 menghadirkan sejumlah keseruan. Menariknya apa sih? Yuk bahas supaya kamu enggak penasaran.

Aktivitas Seru

Firman Dwi Rachmawan selaku Product Manager Golda menjelaskan kalau konsep booth yang dibuatnya sangat relevan dengan generasi milennial berusia 18-28 tahun yang aktif, modern dan dinamis. Ada dua kegiatan seru yang cukup menantang buat diikutin.

"Do More Challenge yang disiapkan untuk pengunjung Ideafest agar siap melakukan lebih. Kedua See More Photo, konsep foto dengan hasil multicolor shadow yang bikin konten sosial media kamu jadi hits banget," jelas Firman kepada tim Kapanlagi, Jumat (5/10).

Mariska salah satu pengunjung booth Golda Coffee mengatakan kalau dia suka banget dengan See More Photo. "Ini paling menarik karena bukan sekadar foto saja, tapi ada paduan lighting. Siapa sih yang enggak senang difoto bagus dengan angle maksimal," katanya.

Banjir Hadiah

Banyak banget hadiah yang disiapkan untuk para pengunjung booth Golda Coffee ini lho, KLovers. Mulai dari payung, totebag, flashdisk, hingga doorprize satu unit laptop setiap harinya.

Nah untuk mendapatkan hadiah atau jika mau ikut doorprize, para pengunjung tinggal membeli produk Golda Coffee dengan paket spesial. Harganya, terjangkau banget!

Citarasa

Golda Coffee varian Dolce Latte merupakan minuman kopi yang bisa dinikmati langsung alias dibuat dalam kemasan siap saji. Soal rasa, enggak perlu ditanya. Enak dan pas saat dikecap.

"Kebetulan aku itu pecinta kopi dan menurut aku, Golda Coffee ini punya tekstur rasa lembut. Rasa susunya pas dan pahit kopinya juga pas," kata Novita, salah satu pengunjug Booth Golda Coffee.

Citarasa itu muncul karena Golda Coffee dibuat dari biji kopi Brazil berstandar gold dengan kualitas terbaik. Sensasi rasa tekstur lembut, rendah asam, dan dilengkapi dengan Susu Belgia yang memberi rasa creamy.

Untuk informasi, Golda Coffee hadir di acara Ideafest 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 4-6 Oktober 2019. Firman menambahkan, kehadiran Golda Coffee diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik minuman kopi susu ready to drink untuk generasi muda yang aktif dan selalu produktif.

"Golda juga ingin mendorong generasi muda agar dapat melakukan dan melihat lebih. Nah untuk mewujudkan hal tersebut, Golda selalu siap menemani hari para konsumen."

Reporter: Stella Maris

(kpl/zki)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com