Dibuat Barista Berpengalaman, Ini Nikmatnya Caffelatte Andalan Denta Coffee & Cake

Iwan Tantomi | Kamis, 28 Oktober 2021 15:40 WIB
Dibuat Barista Berpengalaman, Ini Nikmatnya Caffelatte Andalan Denta Coffee & Cake

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini banyak bermunculan kafe kopi kekinian dengan menu andalannya masing-masing. Tapi nggak bisa disangkal kalau minuman berkafein ini terasa lebih nendang jika diracik oleh barista berpengalaman, seperti Dedi Siswanto. Lewat Denta Coffee & Cake, pengalamannya bekerja di cafe pada tahun 2012 ini pun dituangkan lewat beragam varian Caffelatte.

Bukan hanya minuman dingin, ada beragam puding yang kini juga bisa dipesan lewat ManisdanSedap.com. Platform ini memang dihadirkan membantu para penggemar kuliner untuk dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Kopi jadi Teman Santai di Rumah

Credit: Manis dan Sedap/Denta Coffee & CakeCredit: Manis dan Sedap/Denta Coffee & Cake

Datangnya pandemi membawa pengaruh besar bagi Dedi. Terkena pengurangan karyawan, ia nggak menyerah namun justru melihat peluang untuk membuka usaha kuliner rumahan, yang dapat dinikmati di setiap momen santai di rumah.

"Terinspirasi dari maraknya kopi kekinian terus kepikiran untuk mengembangkan pengalaman saya menjadi barista tahun 2012, untuk membuat kopi yang bisa dinikmati sebagai teman santai di rumah," jelasnya. Soal nama usaha kuliner yang berlokasi di Jalan Raya Candi V / 127, Karang Besuki Sukun, Malang, Dedi pun menggabungkan namanya dan sang istri.

Beragam Menu Minuman dan Dessert

Credit: Manis dan Sedap/Denta Coffee & CakeCredit: Manis dan Sedap/Denta Coffee & Cake

Mengandalkan skill dan pengalaman, Dedi meracik berbagai menu minuman berupa Caffelatte All varian yang jadi andalan Denta Coffee & Cake. Selain itu, ada juga Marrie Pudding Box All topping yang juga jadi favorit konsumen, Oreo Pudding Box, Pudding Coklat with Vla, hingga Milk Flavour all varian yang bisa dipesan secara pre-order. "PO maksimal pukul 21.00 dan pengiriman dilakukan keesokan harinya, bisa dikirim kurir dari kami atau menggunakan jasa ojol," tambahnya.

Harapan dan Rencana untuk Denta Coffee & Cake

Credit: Manis dan Sedap/Denta Coffee & CakeCredit: Manis dan Sedap/Denta Coffee & Cake

Merintis bisnis rumahan di tengah menjamurnya usaha sejenis mendorong Dedi untuk terus berinovasi menciptakan produk yang disukai konsumen. Terus mengembangkan Denta Coffee & Cake, ia berharap bisa memiliki outlet sendiri, bahkan membuka beberapa cabang untuk membuka lapangan kerja. Namun, mimpinya sempat terganjal tantangan kurangnya promosi sehingga bikin produk andalannya kurang dikenal.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner untuk memesan beragam menu favorit, ManisdanSedap.com juga hadir untuk membantu para pemilik UMKM. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini pun menjadi 'etalase' bagi para pejuang kuliner PO.

Selain memajang jualan pemilik UMKM, tersedia juga fitur tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller. Jadi, pembeli bisa berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform dengan mudah dan cepat. Tunggu apalagi, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan join ManisdanSedap.com!

(*Maretha Andriana)

(kly/tmi)

Editor :   Iwan Tantomi

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com