Diduga Kelelahan, Driver Ojek Online Ini Meninggal Dengan Posisi Terduduk di Motornya

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 25 Juni 2019 15:25 WIB
Sanjaya Ferryanto | Selasa, 25 Juni 2019 15:25

Kapanlagi.com - Ojek online adalah satu hal yang sekarang seakan tak bisa terpisah dari kita-kita para generasi millenial. Hadirnya ojek online seakan memudahkan kita untuk yang ingin bepergian maupun ingin mencari makanan.

Namun ada satu kisah pilu yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah baru-baru ini. Diduga karena kelelahan, seorang driver ojek online ditemukan meninggal dunia dengan posisi masih terduduk di sepeda motornya.

1 Dari 2 Halaman

1. Kelelahan

Kelelahan Instagram @newdramaojol.id
Kisah tersebut dibagikan oleh Instagram @newdramaojol.id. Unggahan tersebut mengungkap jika sang driver diduga mengalami kelelahan dan terkena serangan jantung saat sedang bekerja.

"Driver magelang meninggal di atas motor ny akibat kelelahan dan terkena serangan jantung..bagi driver yg lainnya agar menjaga kesehatan dan menjaga fisik agar tetap semangat..semoga khusnul khotimah," tulis caption unggahan tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Didoakan Netizen

Tentu saja unggahan tersebut tak hanya membuat netizen bersedih, namun juga rekan-rekan sesama ojek online. Banyak yang mendoakan agar driver tersebut mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA.

Kisah ini bisa dijadikan pelajaran agar kita tak memaksakan kondisi tubuh. Paling tidak, beristirahatlah sebentar dan tak usah memaksa saat tubuh sudah terlalu lelah.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com