Diduga Pindah Keyakinan Demi Ahok, Paranormal: Bripda Puput Memaksakan Diri

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 01 Februari 2019 10:38 WIB
Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 01 Februari 2019 10:38

Kapanlagi.com - Rencana pernikahan dengan Bripda Puput Nastiti Devi sudah dibenarkan oleh Basuki Tjahaja Purnama. Kepada politisi dan pengusaha Oesman Sapta Odang, pria yang akrab disapa dengan nama Ahok itu menyebut bahwa ia dan Puput benar akan menikah dalam waktu dekat.

Berbagai pandangan pun muncul di publik mengenai rencana pernikahan kedua Ahok ini. Paranormal bernama Mbak You pun ikut membuka suara dan menyebut bahwa Puput sudah melakukan banyak pengorbanan demi menikah dengan Ahok.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mbak You lewat Instagram kala melakukan wawancara dengan ANTV. "Late post...liputan ANTV ada apa sebegitunya brida PUPUT menanggalkan semua profesi dan keyakinan demi BTP, begitu banyak pengorbanan yang di lakukan bripda puput ...# paranormal kejawen," tulisnya di akun @mbakyou17.

"Luar biasa, itu pengorbanan yang...salut dua jempol," ujar Mbak You dalam video di postingan ini.

1 Dari 3 Halaman

1. Bripda Puput Terlalu Memaksakan Diri

Mbak You pun menilai bahwa Bripda Puput terlalu memaksakan diri untuk bisa menikah dengan Ahok. Tetapi ia tak bisa menyalahkan, karena jika atas nama cinta, maka semua hal bisa dilakukan.

"Namanya jodoh kita nggak bisa prediksi ya. Namanya umur, apapun itu. Banyak perbedaan pun akan diterjang, namanya orang seneng itu. Memang kalau saya lihat, Bripda itu memang seperti memaksakan diri. Dan apapun halangannya, batasnya apa, tidak peduli. Berkesan memang dia sangat memaksakan diri. Apapun pantangan ataupun larangan keluarga dia tebas semuanya. Satu sisi namanya cinta memang harus dipertahankan. Tapi satu sisi lagi, sampai segitunya gitu loh. Sampai meninggalkan e...," ujar Mbak You yang kalimatnya terpotong.

2 dari 3 halaman

2. Banyak Cobaan

Banyak Cobaan ©instagram.com/mbakyou17
Kepada Ahok dan Puput, Mbak You berpesan agar selalu kuat. Karena sejak awal mereka menikah, cobaan sudah datang bertubi-tubi dan hantamannya sangat kuat.

"Ini kan belum menikah. Kalau menurut saya sudah banyak hantaman kanan kiri loh. Udah banyak terpaan angin sana-sini. Tapi kan saya bilang, seorang BTP punya prinsip, punya sikap dan punya karakter yang susah untuk digoyahkan. Tinggal bagaimana pasangannya, Bripda Puput kuat menghadapi cobaan. Karena Ahok sama Bripda, pengalaman jelas menang Ahok. Hantaman itu kuat nggak. Dengan berbagai masalah yang ada, harapan saya kalau memang namanya cinta ya pertahankan aja. Namanya hantaman kekuatan itu bagi mereka yang lagi jatuh cinta, dijalani. Tapi kita ngomong nikah kan nggak cuma satu hari dua hari, bisa bertahun-tahun. Jadi akan banyak cerita," ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Jika Tidak Menemukan Penengah, Ahok dan Puput Bisa Pisah

Lebih lanjut, Mbak You memprediksi masa depan pernikahan Ahok dengan Bripda Puput. Dari pembacaan karakter, paranormal kejawen ini memprediksi bahwa akan ada masalah dalam pernikahan itu. Tetapi jika bisa menemukan penengah, maka masalah bisa dilalui.

"Karena Ahok ini bukan orang yang landai. Ahok bukan orang yang bisa diajak tenang. Sangat berkobar-kobar, sangat berapi-api dan sangat bersemangat. Dan dia sangat punya prinsip dan komitmen. Bripda pun juga demikian. Disaat berbenturan dengan prinsip masing-masing, jebret. Kuat apa nggak kembali ke pribadinya. Moga-moga di tengah-tengahnya ada air yang mengalir dingin. Karena sudah sangat rentan dengan tidak akan panjang," tukasnya.

(kpl/phi)


Join Kapanlagi.com