Dikaitkan dengan Kisah Viral Layangan Putus, Ricky Zainal Pemilik Ammar TV Minta Maaf

Tyssa Madelina  | Selasa, 05 November 2019 10:40 WIB
Tyssa Madelina | Selasa, 05 November 2019 10:40

Kapanlagi.com - Sosok Ricky Zainal, pemilik channel dakwah Ammar TV sempat dikaitkan ke cerita viral layangan putus. Seperti yang diketahui, kisah yang tersebar di media sosial itu ditulis oleh seorang wanita bernama Mommy Asf di Facebook pribadinya.

Mommy Asf mengungkapkan kisah perceraiannya lantaran tidak tahan dipoligami oleh suami selama 1,5 tahun. Ia memang tak menyebut nama di cerita tersebut namun Mommy Asf meninggalkan sebuah clue kalau mantan suaminya adalah seorang yang tampan, sukses dan memiliki channel dakwah di Youtube dengan banyak pengikut.

Lantaran berita yang sudah terlanjur simpang siur, Ricky Zainal lewat akun Instagram-nya akhirnya memberikan klarifikasi. Kala itu, ia juga menunjukkan kebersamaan dengan tiga orang putranya.

1 Dari 2 Halaman

1. Ricky Zainal Minta Maaf

Usai melaksanakan ibadah bersama, Ricky Zainal akhirnya buka suara. Ia meminta maaf kepada netizen atas kejadian yang sudah menghebohkan beberapa hari terakhir.

"Mohon maaf atas keributan di sosial media kami baik-baik saja," ujar Ricky Zainal, dalam sebuah live Instagram, Senin (04/11/2019).

2 dari 2 halaman

2. Curhatan Ricky Zainal

Sebelumnya, Ricky Zainal sempat menulis sebuah status di Instagram Story-nya. Ia mengutip sebuah ayat Alquran dari surat Al Qiyamah.

"Terkadang orang memandangmu sebagai orang yang bertaqwa. Sebagian orang memandangmu sebagai orang yang berlumuran dosa," tulis Ricky Zainal.

"Dan sebagian orang memandangmu, begini dan begitu. Namun pada hakikatnya.. Sesungguhnya engkau yang paling tahu tentang dirimu sendiri. Satu rahasia pun tidak akan diketahui orang selainmu, ialah rahasia hubunganmu dengan Tuhanmu," sambungnya.

"Maka jangan terpedaya oleh orang-orang yang memujimu. Dan jangan resah terhadap orang yang mencelamu. Karena sejatinya adalah.. Bahkan manusia itu menjadi saksi atas dirinya sendiri," tutupnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

Join Kapanlagi.com