Dipertemukan di Gym, Sepasang Kakek Nenek Ini Putuskan Menikah

Agista Rully | Kamis, 17 Agustus 2017 10:18 WIB
Dipertemukan di Gym, Sepasang Kakek Nenek Ini Putuskan Menikah

Kapanlagi.com - Tak ada yang dapat membatasi cinta dua orang insan, termasuk usia. Mau tua ataupun muda, selama ada cinta menikah di usia berapapun tak jadi masalah. Contohnya pasangan Gertrude Mokotoff dan Alvin Mann asal New York ini. Usia keduanya sudah menginjak 90 tahun namun mereka memutuskan untuk menikah.

"Seorang teman mengatakan padaku, aku ingin mengenalkanmu pada seorang wanita yang sangat baik," jelas Alvin Mann dilansir dari New York Times. Sementara itu, Gertrude Mokotoff merasa bahwa Alvin Mann adalah sosok gentleman.

Alvin Mann dan Gertrude Mokotoff, pasangan yang berusia lanjut yang memutuskan untuk menikah © New York Times/Justin GillilandAlvin Mann dan Gertrude Mokotoff, pasangan yang berusia lanjut yang memutuskan untuk menikah © New York Times/Justin Gilliland

Uniknya, sebelum memutuskan untuk menikah Gertrude yang berusia 5 tahun lebih tua memutuskan untuk melamar sang kekasih. "Aku tanya apakah dia mau menikah denganku? Aku capek harus mengejarnya terus," terang Gertrude.

Gayung pun bersambut, Alvin mau menikahi mantan profesor Biologi dan juga politisi lokal tersebut. Baik Alvin maupun Gertrude tak ada yang merasa tua, keduanya merasa masih muda. Usia hanyalah angka bagi keduanya. Terbukti, Alvin Mann meraih gelar sarjana di usia 94 tahun!

Gertrude adalah mantan profesor biologi dan melamar Alvin Mann duluan © New York Times/Justin GillilandGertrude adalah mantan profesor biologi dan melamar Alvin Mann duluan © New York Times/Justin Gilliland

"Usia tidak berarti apapun bagiku dan Gert (panggilan sayang Gertrude). Kami tidak menganggapnya sebagai halangan. Kami masih melakukan apa yang kami mau dalam hidup," ungkap Mann.

"Orang-orang terus bertanya bagaimana tipsnya untuk tampak awet muda. Well, kami berdua adalah orang yang tidak pernah khawatir. Memang ada sih bagian sains yang menghambat penuaan kami tapi kami berdua tidak mudah stress karena sesuatu," tutup Mann.

Wah, pasangan Alvin Mann dan Gertrude Mokotoff ini benar-benar menunjukkan bahwa apapun sangat mungkin terjadi ya?

(nyt/agt)

Editor :  

Agista Rully

Join Kapanlagi.com