Ditinggal Gebetan Karena Ngaret Bukan Bualan Lho, Ini Buktinya!

Zaki Mursidan Baldan | Rabu, 28 Agustus 2019 07:53 WIB
Ditinggal Gebetan Karena Ngaret Bukan Bualan Lho, Ini Buktinya!

Kapanlagi.com - PDKT itu masa-masa paling menyenangkan buat dinikmati, KLovers. Nikmati fase tersebut karena dijamin hari-harimu bakal selalu terasa menyenangkan. Namun ada yang mesti diingat, ketika momen pendekatan seperti itu bukan berarti kamu telah berhasil mendapatkan hatinya. Maka dari itu, penting buat tetap menjaga usaha agar gebetan nggak pergi lagi dan kamu segera terbebas dari status jomblo sejati. Salah satunya adalah dengan menghargai waktu dengan jadi orang yang anti ngaret.

Bukan sekali dua kali lho kasus ditinggal gebetan gara-gara kebiasaan suka ngaret, ini buktinya.

Ngaret Saat Janjian Bikin Ilfeel

Doi udah mau diajak buat nge-date di sebuah kafe romantis. Di lokasi yang mendukung buat merekatkan ikatanmu sama dia, jangan dirusak dengan hal-hal sepele seperti ngaret. Persiapkan dengan matang segala keperluan, seperti penampilan dan juga hadiah kalau ingin mengejutkan dia. Sekali lagi yang perlu diingat, jangan sampai telat ya karena kebiasaan tersebut rawan bikin ilfeel.

Suka Telat Rawan Ditikung

Penting buat kamu tahu Klovers, suka ngaret juga berpotensi besar terjadinya tikung-menikung. Misalnya udah janjian buat nge-date, tapi kamu terlambat datang. Gara-gara jengkel, bisa-bisa gebetan pergi buat jalan sama orang lain, lho. Nggak mau itu terjadi, kan? Makanya biasakan jadi orang yang anti ngaret, ya.

Calon Pasangan yang Kurang Ideal

Kebanyakan orang mendambakan pasangan yang ideal. Salah satu kriterianya tentu saja menghargai waktu. Makanya kalau suka ngaret, nggak menutup kemungkinan kamu bakal dicap sosok yang nggak tepat buat dijadikan pasangan. Image buruk seperti itu sadar atau nggak bisa menghambat jalanmu buat ketemu jodoh.

Biar nggak ditinggal gebetan, makanya mulai sekarang tinggalkan jauh-jauh kebiasaan suka ngaret. selain pentingnya kecermata mengestimasi waktu, yang juga nggak boleh dilupakan adalah bijak memilih transportasi. Misalnya janjian nge-date di rush hour yang rawan macet, sebaiknya jangan pakai mobil, biar efektif pilih motor aja.

Kalau mau nggak repot lagi, pakai GrabBike aja yang siap mengantarkanmu ke mana saja tanpa ngaret. Nggak perlu lagi khawatir ditinggal gebetan karena salah satu layanan Grab tersebut siap memberikan beragam kemudahan. Semuanya dipersembahkan buat para pejuang #AntiNgaret! Ingin tahu apa saja benefitnya?

Kini GrabBike telah dilengkapi dengan beragam fitur mengesankan, seperti yang pertama adalah Venues di mana kamu bisa memberikan panduan berupa gambar dan teks kepada driver. Kemudian ada juga Saved Places yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan alamat yang sering dikunjungi. Tak perlu repot-repot menuliskannya terus-menerus.

Kemudian sekarang Grab juga telah dilengkapi dengan GrabNow, layanan yang bisa bikin kamu terkoneksi dengan driver terdekat. Tinggal datangi saja mereka, masukkan 6 digit kode pada aplikasi, dan berangkat! Jadi pejuang cinta #AntiNgaret dijamin bakal terbantu banget sama fitur-fitur Grab tersebut. Cobain sendiri yuk!

(kpl/zki)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com