Dream Day 2018: 'The Unlimited Me`, Lebih Dari Sekedar Pencarian Hijaber Inspiratif

Editor Kapanlagi.com | Kamis, 15 November 2018 20:34 WIB
Dream Day 2018: 'The Unlimited Me`, Lebih Dari Sekedar Pencarian Hijaber Inspiratif

Kapanlagi.com - Sebagai situs muslim lifestyle terbesar di Indonesia, Dream gelar ajang bernilai positif dan juga asyik. Apalagi kalau bukan Dream Day. Yup, tampak ingin mengulang kesuksesannya tahun lalu, tahun ini Dream Day kembali digelar pada 16-18 November 2018.

Menurut Ismoko Widjaya selaku Pemimpin Redaksi Dream.co.id, ada banyak acara positif dalam Dream Day. "Dream Day 2018 ini tak cuma ajang kompetisi kreatif, tapi juga wahana yang tepat untuk menambah pengetahuan. Karena Sahabat Dream bisa mengikuti ragam acara yang digelar," tukasnya saat ditemui pada Kamis (15/11).

Bukan omong kosong memang, setidaknya Dream Day yang digelar di Summarecon Mal Bekasi ini bakal diwarnai beberapa acara seperti Dream Market, Beauty Workshop, Inspiring Talkshow, Music Performance, Kids Muslim Fashion Competition, dan Dream Inspiring Woman. Kebayang banget dong keseruannya?

Tampak ingin mengulang kesuksesannya tahun lalu, tahun ini Dream Day kembali digelar pada 16-18 November 2018.Tampak ingin mengulang kesuksesannya tahun lalu, tahun ini Dream Day kembali digelar pada 16-18 November 2018.

Kalau KLovers sempat memperhatikan, selama ini Dream Day identik dengan ajang kompetisi hijaber aktif dan kreatif yang bernama Dream Girls. Nah, tahun ini tajuk itu diganti dengan Dream Inspiring Woman.

Alasan perubahan tersebut dituturkan oleh Ismoko. "Karena pada prinsipnya kami membuka kesempatan lebih luas kepada wanita-wanita hebat di luar sana untuk menginspirasi banyak orang," tukasnya. Yup, selain itu jika tahun-tahun sebelumnya para peserta adalah wanita berusia 16-23 tahun, maka tahun ini ditingkatkan menjadi 18-25 tahun.

Nggak sedikit lho yang berminat ikuti ajang ini. Setidaknya ada 150 finalis yang bertarung di babak workshop dan finalnya pada Minggu (18/11) besok. Mereka memperebutkan hadiah utama berupa tiket umroh. Wah, mungkinkah jagoanmu juaranya? Makanya, jangan sampai lewatkan acara ini ya!

(kpl/mag)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com