ADVERTORIAL

Enjoy The Magic Moment, Rasakan Suasana Natal dan Akhir Tahun Fantastis di Singapura

Wuri Anggarini | Jum'at, 11 Oktober 2019 13:00 WIB
Enjoy The Magic Moment, Rasakan Suasana Natal dan Akhir Tahun Fantastis di Singapura

Kapanlagi.com - May your days be merry and bright. Nggak harus ke Eropa demi merasakan suasana Natal dan Tahun Baru yang berkesan. Penggalan lirik lagu White Christmas yang dipopulerkan oleh Elvis Presley itu cocok juga buat menggambarkan event seru yang bakal digelar di Singapura. Menyambut Natal dan pergantian tahun, Singapura punya sederet acara yang sayang banget kalau dilewatkan.

Christmas Wonderland at Gardens by the Bay

© christmas wonderland

Ini Singapura atau Eropa? Mungkin pertanyaan ini bakal terlintas di pikiranmu saat menginjakkan kaki di Christmas Wonderland at Gardens by The Bay. Didatangkan langsung dari Italia, instalasi lampu yang megah bakal bikin suasana pasar malam berisi stan penjual makanan dan permainan kian meriah. Nuansa Natal pun makin terasa dengan lagu-lagu khas yang dinyanyikan oleh para paduan suara.

Resort World Sentosa Christmas

© resort world sentosa

Buat yang sudah menjanjikan liburan seru sekeluarga, jatuhkan pilihan pada Resort World Sentosa Christmas. Anak-anak dijamin bakal kegirangan saat bertemu dengan karakter favoritnya di Universal Studios Singapore, berjalan di tengah salju, atau menaiki kereta luncur bareng Sinterklas.

Penikmat kuliner juga bakal dimanjakan oleh hidangan khusus dari restoran koki selebritas, seperti Festive Roast dan hidangan lezat lainnya. Mulai dari turducken panggang yang unik berupa ayam dalam bebek yang dimasukkan ke dalam kalkun hingga kue-kue khas Natal seperti fruit cake, panettones, dan log cake.

Bukan hanya itu saja, Glowing Ocean dari S.E.A Aquarium nggak ketinggalan menyajikan instalasi menarik yang memperlihatkan kehidupan plankton dan batu karang di bawah air. Last but not least, luangkan waktu untuk bermain air di Get Set Get Wet, Adventure Cove Waterpark, dan parade air Waterpark pertama khusus untuk menyambut pergantian tahun 2019.

Christmas on A Great Street

© Christmas and Year End

Dikenal sebagai area wajib buat shopaholic, kali ini Orchard Road menjelma menjadi wonderland yang penuh dengan lampu dan dekorasi yang memikat. Bertema The Greatest Gift, event yang sudah digelar selama 35 tahun ini bakal digelar mulai 16 November 2019 hingga 1 Januari 2020.

Tahun ini, Christmas on A Great Street akan diperluas ke Grange Road dan Orchard Link. Bakal ada tema-tema unik di sepanjang sub-distrik Tanglin, Orchard, dan Somerset, termasuk area seluas 3,9 kilometer yang diterangi lampu dan sekitar 200 dekorasi LED berbentuk pohon Natal. Suasana makin terasa Christmas-y, berkat lagu-lagu Natal dan kesempatan berfoto bareng sinterklas dan rusa penarik kereta penuh hadiah.

Clarke Quay New Year s Eve Countdown Party

© tripzilla

Pergantian tahun baru biasanya dikaitkan dengan non-stop party. Mumpung lagi liburan di Singapura, sambut akhir tahun 2019 di Clarke Quay yang berubah menjadi kawasan pesta super meriah, lengkap dengan pertunjukan musik live, acara seru, dan instagramable spots di Fountain Square.

Marina Bay Singapore Countdown

© tripzilla

Rugi banget kalau hanya diam di rumah jelang tahun baru. Yuk, bareng-bareng menghitung mundur waktu untuk mengakhiri tahun 2019 dan memasuki tahun 2020 di Marina Bay Singapore. Digadang-gadang sebagai pesta akhir tahun paling meriah di Singapura, Marina Bay Singapore Countdown memanjakan pengunjung dengan pertunjukan kembang api hingga berbagai permainan menarik.

Jangan hanya berkumpul, kosongkan jadwalmu dan booking penerbanganmu sekarang juga untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di Singapura!

(kpl/wri)

Editor :  

Wuri Anggarini

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com