Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Esports Star Indonesia Season 3 Segera Digelar, Para Survivor Bisa Daftar Gratis

Editor KapanLagi.com | Senin, 10 Januari 2022 12:47 WIB
Esports Star Indonesia Season 3 Segera Digelar, Para Survivor Bisa Daftar Gratis

Kapanlagi.com - Awal tahun 2022 ini dibuka dengan kabar Esports Star Indonesia Season 3 akan segera digelar. Seperti yang diketahui, Esport menjadi salah satu bidang yang diperhitungkan. Esports Star Indonesia menjadi salah satu ajang talent search esports satu satunya di Indonesia.

Dibuka dari tanggal 10 hingga 25 Januari, Audisi Online kali ini mencari players berbakat dalam game Free Fire. Apapun Rank-nya, asalkan berusia 13 35 tahun, memiliki kartu identitas dan sedang tidak tergabung dalam tim esports professional manapun, siapapun bisa ikutan mendaftar dan berkesempatan memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah.

Registrasi bisa dilakukan lewat aplikasi RCTI+ atau rctiplus.com. Jika berhasil lolos, peserta audisi akan melakukan Battle Match. Langkah Battle Match ini merupakan tahapan penilaian krusial yang akan mengungkap seperti apa skill permainan peserta audisi tersebut.

Kalau peserta tersebut dirasa memiliki skill yang keren, ia akan lanjut ke proses berikutnya yaitu tahapan interview.

1. Makin Menegangkan

Mereka yang lolos interview secara otomatis menjadi peserta terpilih yang nantinya akan tergabung dalam salah satu dari 4 tim yang akan dibentuk oleh Esports Star Indonesia Season 3.

Setiap tim yang berkompetisi di Esports Star Indonesia Season 3 nantinya akan dilatih oleh seorang pro player dari team professional yang berperan sebagai Coach. Masing – masing team juga akan didampingi oleh seorang selebriti yang berperan sebagai Manager Tim.

Kolaborasi yang tercipta antara seorang pro player esports dan selebriti papan atas tanah air tentunya akan menghasilkan tayangan yang sangat menghibur dan tentunya menjadikan panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 ini menjadi semakin menegangkan.

(kpl/tdr)

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati

Join Kapanlagi.com