ADVERTORIAL

Festival Musik Mulai Berdatangan, Siapkan 4 Hal Ini Sebelum Ikut Ticket War

Jeffrey Winanda | Kamis, 26 Mei 2022 00:00 WIB
Festival Musik Mulai Berdatangan, Siapkan 4 Hal Ini Sebelum Ikut Ticket War

Kapanlagi.com - Pandemi yang kian melandai menjadi angin segar bagi para gigs hunter, sebab deretan festival musik siap hadir di tahun ini di seluruh penjuru Tanah Air. Hebohnya lagi, festival musik ini juga dimeriahkan oleh sederet guest star musisi ternama Indonesia hingga Internasional.

Setelah 2 tahun tanpa festival musik off air, pastinya sudah banyak orang yang siap untuk ticket war demi melepas dahaga untuk nonton konser. Apakah kamu salah satunya, KLovers? Pastikan untuk menyiapkan hal ini sebelum mengamankan tiket dan menyaksikan performa musisi favoritmu yuk!

Menabung Untuk Beli Tiket dan Official Merchandise

Menyiapkan finansial menjadi hal yang paling utama sebelum ticket war. Jangan sampai ikut ticket war namun finansial belum disiapkan.

Tabungan bisa disiapkan beberapa waktu sebelum online ticket box dibuka. Siapkan uang lebih ya, soalnya nggak jarang festival musik dan musisi kesayanganmu menghadirkan official merchandise yang keren dan rare banget.

Agendakan Cuti Biar Nggak Tabrakan dengan Pekerjaan

Mumpung masih jauh hari, siapkan cuti agar momen konsermu nggak terganggu dengan rutinitas harian. Apalagi, banyak banget festival musik yang diadakan di hari kerja menuju weekend. Pastikan juga semua tanggungan pekerjaan sudah selesai sebelum hari H ya, agar nggak terganggu ketika nanti menyaksikan musisi favorit.

Standby di Platform Tiket Online Beberapa Jam Sebelum Penjualan

Sama sepertimu, ada jutaan gigs hunter lain yang juga nggak sabar ingin menantikan untuk bertemu dengan musisi kesayangan. Maka nggak heran jika pre-sale ticket yang dijual di platform online akan diburu oleh banyak orang.

Salah satu tips jitu saat ticket war adalah stand by di platform online beberapa jam sebelum online ticket box resmi dibuka. Cara ini akan membantumu mendapatkan tiket secara cepat. Keadaan bisa kurang berpihak padamu sebab platform online sering mengalami server down akibat diakses oleh banyak orang.

Gercep Bayar Melalui e-Wallet yang Bebas Cemas

Setelah berhasil mengamankan tiket, penting untuk melakukan pembayaran secara cepat sebelum terjadi kendala lain misal server down atau keburu diborong oleh penonton lain. Pastikan untuk membayar tiket dengan e-wallet yang terpercaya dan pastinya memudahkanmu seperti DANA. Menariknya, DANA nggak cuma mudah diakses melainkan juga aman serta Bebas Cemas & #BebasDrama.

(c) DANA(c) DANA

Dengan DANA, kamu bisa melakukan pembayaran tiket konsermu secara cepat ke rekening bank atau antar rekening bank, atau bisa juga ke sesama akun DANA. Menariknya, terdapat sistem keamanan berlapis DANA Protection yang akan selalu menjaga transaksimu dari ancaman digital.

Salah satunya ialah saat kamu bertransaksi, transaksimu akan dilindungi oleh PIN DANA, Kode OTP, serta DANA Viz yang merupakan fitur verifikasi wajah. Dengan begini, pastinya kamu akan jadi lebih tenang saat melakukan pembayaran.

Jika terjadi kendala saat bertransaki pun, kamu bisa memanfaatkan fitur Pusat Resolusi 24/7 di aplikasi DANA. Dengan fitur ini, kamu bisa melaporkan langsung kendala kamu sekaligus melihat status penyelesaiannya. Plus, kamu juga bisa menghubungi DANA Customer Care 24 Jam lho di fitur ini.

Yang paling menarik juga ialah DANA memberikan Garansi 100% Uang Kembali, sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku. Segala transaksi yang dilakukan pun pastinya aman dan terlindungi secara optimal. Jadi nggak perlu khawatir transaksi pembayaran untuk festival musik favoritmu terkendala ya, KLovers!

Jadi tunggu apa lagi? Yuk download dan pakai aplikasi DANA sekarang juga!

(kpl/jef)

Editor :   Jeffrey Winanda

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com