ADVERTORIAL

Fitur Director's View Samsung Galaxy S21 5G Bikin Betah Ngonten dari Rumah Aja

Iwan Tantomi | Senin, 08 Februari 2021 07:30 WIB
Fitur Director's View Samsung Galaxy S21 5G Bikin Betah Ngonten dari Rumah Aja

Kapanlagi.com - Ada banyak hobi baru yang bisa dilakukan selama berada di rumah saja. Apalagi pandemi nyatanya tak memupus kreativitas, melainkan terus menumbuhkan minat banyak orang untuk terus berkarya. Salah satunya dengan bikin konten digital di YouTube.

Menariknya, bikin konten terasa lebih mudah, bahkan kamu jadi betah membuatnya berlama-lama di rumah dengan mengandalkan Samsung Galaxy S21 5G. Produk smartphone terbaru Samsung tersebut mampu merekam video bukan saja pada resolusi 4K, tapi sanggup menghasilkan video dengan resolusi tertinggi, yaitu 8K atau 24 frame per second.

credit: Samsungcredit: Samsung

Selain itu, Samsung Galaxy S21 5G juga dibenami fitur Director's View yang bisa memudahkanmu merekam setiap konten dengan beberapa angle berbeda sekaligus. Kamu bisa berganti angle dengan lensa berbeda sambil tetap merekam secara praktis menggunakan Triple Camera Samsung Galaxy S21 5G yang berupa 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 64 Telephoto Camera.

Tak heran jika hasil konten yang kamu buat bakal sekeren kamera profesional. Bahkan, kamu tak perlu ribet mengedit menggunakan aplikasi pihak ketiga, karena transisi video dari satu frame ke frame lainnya saat menggunakan fitur Director's View begitu mulus. Kamu pun bisa langsung mengunggahnya kapan saja ke YouTube atau media sosial lainnya.

Dual Recording yang Membuatmu Jadi Seperti Vlogger Hits

Biar tak kalah dengan para vlogger hits, jangan lupa memanfaatkan Dual Recording yang tersedia pada Samsung Galaxy S21 5G. Fitur tersebut memudahkanmu merekam setiap konten menggunakan kamera belakang maupun depan pada Samsung Galaxy S21 5G secara simultan. Hal ini membuat video yang kamu rekam lebih kaya konten, baik reaksimu saat merekam sekaligus beragam momen yang ingin kamu masukkan dalam konten video kamu. Sensasi merekam alam vlogger hits ini pun bisa kamu nikmati dengan mudah dan praktis berkat Dual Recording yang tersedia pada Samsung Galaxy S21 5G.

Jangan Lewatkan Setiap Momen dengan Single Take

credit: Samsungcredit: Samsung

Fitur lain yang membuat Samsung Galaxy S21 5G makin sempurna untuk merekam konten di rumah adalah Single Take. Dengan fitur ini, kamu bisa mendapatkan beragam jenis foto dan video sekaligus hanya dengan sekali menyentuh tombol shutter dalam waktu 10-15 detik. Menariknya lagi, kamu dapat menggunakan beberapa lensa, seperti wide, ultra-wide maupun tele, memberikan format dan filter tambahan berbeda, seperti Monochrome Photo, Slow-Motion Video, Bokeh, Boomerang dan sebagainya, hingga membuat video pendek saat menggunakan fitur Single Take. Berkat fitur ini kamu pun bisa membuat konten dengan cara yang lebih praktis dan menyenangkan, tanpa harus edit lagi, karena hasilnya lebih bagus.

Makin Sempurna dengan Performanya yang Tak Kaleng-Kaleng

credit: Samsungcredit: Samsung

Bukan saja unggul pada kamera, secara performa Samsung Galaxy S21 5G juga tak kaleng-kaleng alias luar biasa. Ini karena, Samsung Galaxy S21 5G dibekali prosesor tercepat dalam ekosistem Galaxy. Kamu bisa merasakan pengalaman membuat konten berkualitas tanpa hambatan, karena Samsung Galaxy S21 5G CPU-nya 20% lebih cepat, dengan kerja GPU 35% lebih cepat dan AI Processor yang juga bekerja 2x lebih cepat. Kerennya lagi bikin konten di rumah makin lancar, tanpa harus ribet bolak-balik charge baterai, karena Samsung Galaxy S21 5G dukungan baterai yang besar, yaitu 4000mAh.

Selain itu, konektivitas Samsung Galaxy S21 5G makin sempurna berkat kehadiran HyperFast 5G yang memberikan pengalaman berinternet lebih cepat, anti lemot karena latensi lebih rendah, serta lebih stabil karena memiliki bandwith yang tinggi dengan coverage yang luas. Selain itu, dukungan Wi-Fi 6E juga memberikan koneksi bandwith 4x lebih cepat jika dibandingkan seri sebelumnya. Makanya, tak perlu lagi bingung mencari perangkat yang tepat untuk bikin konten di rumah. Cukup andalkan Samsung Galaxy S21 5G, segala ide dan kreativitas bisa kamu tuangkan dengan bebas dan mudah saat bikin konten terbaik.

Itulah kenapa kamu perlu ikutan pre-order Samsung Galaxy S21 5G yang dibuka mulai 5-11 Februari 2021 dengan harga Rp12.999.000,- untuk memilikinya. Terlebih ada banyak penawaran menarik yang sayang banget dilewatkan selama masa Pre Order berlangsung. Mulai FREE Memory Upgrade dari 128GB menjadi 256GB, FREE Galaxy Buds Live dan Bank Cashback hingga Rp750 ribu. Cek informasi selengkapnya di sini.

(kly/tmi)

Editor :   Iwan Tantomi

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com