13 Foto Ekspektasi & Realita Makanan Ini Bikin Kamu Tertawa Lepas!

Kamis, 29 Oktober 2020 20:18
13 Foto Ekspektasi & Realita Makanan Ini Bikin Kamu Tertawa Lepas!

Elmo pasti ketakutan saat melihat kue ini, kasihan.

Sederet foto makanan ini pasti bikin kamu ngelus dada. Bagaimana tidak, foto di kemasan dan aslinya ternyata berbeda jauh, bak langit dan bumi!

Seperti apa sih foto-fotonya? Yuk simak!

Elmo pasti ketakutan saat melihat kue ini, kasihan.
Niatnya ingin bikin kue kucing yang lucu, eh jadinya malah kayak berang-berang.
Cookiesnya lumayan sih...lumayan fail.
Cheese cakenya sepertinya enak. Pas udah dibikin sendiri, ternyata failed.
Pun dengan kue ini, yang beda banget antara gambar dan juga hasil jadinya.
Hmm, yang kayak gini malah bikin nggak selera makan nih. Bener nggak?
Wah, kue yang dipesan nggak sesuai dengan yang didapat nih.
Ketika kamu berniat membuat kue yang lucu, namun hasilnya malah bikin kamu nggak selera makan.
Hmm, makanan ini memang sudah bikin kamu nggak berselera dari awal. Setuju?
Pasta yang diiklankan dan yang didapat kok nggak sesuai ya.
Niatnya ingin dapat cheese fries, malah dapat kentang sama sliced cheese. Huh.
Terlihat lezat, hanya saja toppingnya sepertinya nggak sesuai dengan yang diiklankan.
Well, tak semua orang dilahirkan dengan bakat memasak.