13 Foto Kesialan yang Bisa Bikin Hari Seseorang Menjadi Buruk! Semoga Kamu Nggak Mengalaminya Juga

Selasa, 22 Desember 2020 21:33
13 Foto Kesialan yang Bisa Bikin Hari Seseorang Menjadi Buruk! Semoga Kamu Nggak Mengalaminya Juga

Bakal keluar duit lagi nih buat ngebenerin pagar.

Kamu pasti berharap tak akan bertemu dengan kesialan-kesialan seperti yang dialami oleh orang-orang di foto ini. Kami berharapkamu juga tak pernah dan tak akan mengalaminya.

Seperti apa sih foto-fotonya? Yuk simak!

Bakal keluar duit lagi nih buat ngebenerin pagar.
Padahal hanya patah roda, tapi pasti bakal bikin moodmu jelek di tempat kerja.
Sudah pasti kamu akan mengamuk kalau kmu mengalami hal seperti ini.
Yap. Sepertinya acara renangnya harus ditunda lain kali.
Lompat-lompatan di trampolinnya juga ikutan ditunda ya.
Gimana ceritanya bisa sampai ada mobil nyasar kaya gitu!
Ya, sepertinya kini kamu harus pikir-pikir kalau mau parkir di sebelah pohon besar.
Sepertinya hari ini makan siang di luar lagi deh.
Sudah niat ngebersihin rumah, tapi vaccum cleanernya nggak bisa diajak kompromi.
2 kali maku dan 2 kali palunya patah. Emang yang dipaku apaan sih?
Sungguh hal yang buruk dalam mengawali hari.
Kamu pasti malas bangun pagi kalau melihat kesialan seperti ini.
Frame kacamata pecah memang bisa manjadi sesuatu yang amat menyebalkan!

Topik Terkait