9 Potret PewDiePie, YouTuber Tajir yang Jadi Pria Terganteng 2020 Versi TC Candler - Kalahkan V BTS

Selasa, 29 Desember 2020 17:45
9 Potret PewDiePie, YouTuber Tajir yang Jadi Pria Terganteng 2020 Versi TC Candler - Kalahkan V BTS

PewDiePie memiliki nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg. Saat ini ia berusia 31 tahun.

TC Candler baru saja merilis daftar pria terganteng di tahun 2020. Nama PewDiePie berhasil dinobatkan sebagai pria terganteng 2020 versi TC Candler dan kini tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran dirinya mengalahkan pesona V BTS.

PewDiePie dikenal sebagai YouTuber terkenal asal Swedia. Selain ganteng, ternyata ia merupakan YouTuber dengan penghasilan mencapai miliaran per tahun. Berikut potret ganteng PewDiePie yang dijamin bikin hati ambyar.

PewDiePie memiliki nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg. Saat ini ia berusia 31 tahun.
YouTuber satu ini sempat berkuliah di Chalmers University of Technology di bidang ekonomi industri dan manajemen teknologi tapi memutuskan berhenti.
Pada tahun 2010, ia membuat kanal YouTube dengan nama PewDiePie yang merupakan perpaduan dari beberapa kata dan suara tembakan laser.
Konten gaming yang kocak dan seru membuatnya sempat meraih predikat sebagai YouTuber nomor 1 di dunia. Namun kini dirinya memutuskan untuk rehat dari aktivitas di YouTube.
Dilansir dari Forbes, pada tahun 2019 PewDiePie berada di posisi tujuh dengan pendapatan USD 13 juta atau setara dengan ratusan miliar rupiah.
Jadi pria terganteng versi TC Candler, kini namanya menjadi sorotan di kalangan netizen. Bahkan pesonanya mengalahkan V BTS.
Tak hanya ganteng dan tajir, PewDiePie juga rajin menjaga bentuk badannya agar tetap ideal.
Sudah lepas status lajang, kini PewDiePie hidup bersama istrinya yang bernama Marzia Bisognin.
PewDiePie pun sering membagikan momen kebersamaan dengan sang istri di Instagram. Setuju kalau pesonanya memang bikin hati ambyar?