Deretan Photoshop Gagal Yang Bikin Kamu Teriak 'Nggak Modal!'

Senin, 19 Maret 2018 16:00
Deretan Photoshop Gagal Yang Bikin Kamu Teriak 'Nggak Modal!'

Wow, ternyata ada ya tubuh model yang sampai \'patah\' seperti ini.

Deretan Photoshop ini fail banget, bahkan bikin geleng-geleng kepala. Foto-fotonya bisa jadi bikin kamu sebel dan ingin menghujat editornya. Seperti apa sih? Yuk simak!

Wow, ternyata ada ya tubuh model yang sampai 'patah' seperti ini.
Bisa kamu tebak perbedaannya apa? Udah kelihatan jelas tuh.
Editan dalam foto ini sungguh meyakinkan, kami semua sampai tertipu.
Ini adalah foto pramugari yang sedang melihat keluar jendela sambil senyum-senyum. Dan melihat tembok Cina sudah sebegitu dekatnya, kami asumsikan pesawat yang pramugari ini tumpangi bakal jatuh 10 detik lagi.
Hantu tanpa kepala nggak cuma ada di Jeruk Purut doang, di iklan jaket ini juga ada kok.
jadi, alat pembuat wafflenya ini barisnya ada 4 atau 5 nih?
Well, mungkin editornya lagi keburu deadline atau lagi kurang tidur.
Mungkin perusahaan headphone ini kurang modal, sampai harus 'nempel' produknya di kepala model.