Kompilasi Komentar Pedas Chef Gordon Ramsay Soal Makanan

image

Siapapun pasti setuju kalau Chef Gordon Ramsay adalah rajanya komentator pedas. Apalagi kalau harus komentar soal makanan, duh jangan harap deh kamu bakal dapat pujian kalau makanan yang kamu sajikan masih mentah, gosong atau presentasinya berantakan. Chef Ramsay ini emang dikenal super teliti dan perfeksionis soal makanan.

Namun anehnya, meski dikenal galak, Sampai sekarang masih aja ada yang mau ngetwit foto makanan yang mereka buat ke Chef Hell's Kitchen ini. Entah niat cari perhatian atau emang ingin dikoreksi oleh Ramsay, tapi nyali orang-orang ini patut untuk diacungi jempol. Well, bukannya membalas dengan marah-marah atau bahkan ngelempar panci dan penggorengan seperti acara TV Shownya, Ramsay justru membalas foto yang mereka kirimkan dengan sedikit humor dan sarkas. Penasaran seperti apa?

Foto 1 dari 7
image

Ketika diminta menilai cara penyajian makanan khas India ini, chef Ramsay justru mengira kalau orang yang mengirimkan foto tersebut hidup di penjara. Well, mungkin karena ia menyajikannya di nampan alumunium ya?

Foto 2 dari 7
image

Josie meminta Ramsay untuk menilai sup sirip ikan hiu yang ia pesan di salah satu restoran Asia. Namun, bukannya tertarik untuk mengomentari makanannya, Ramsay justru ngomel karena selain rasanya yang nggak enak, sirip ikan hiu bisa merusak keseimbangan ekosistem laut karena perburuan hiu yang dilakukan secara besar-besaran. Ramsay pun mengatakan untuk stop makan sirip ikan hiu mulai dari sekarang. Wah, kalau ini kamu setuju dong?