Kumpulan Twit Mahasiswa Yang Bikin Nostalgia Kartun Jadul

Selasa, 03 Oktober 2017 13:31
Iya, coba menangis aja. Barangkali dengan menangis, bisa mengurangi sedikit bebanmu. Tapi abis itu, lanjutin lagi ya skripsinya!
Wah, kalau ini sih penyakit semua umat manusia, bukan cuma mahasiswa. Awal bulan, uang bulanan cuma lewat aja, hempas...
Belum baca jurnal sementara besok udah harus ngehadapin dosen pembimbing? Mungkin ini cocok buat kamu.
Ditambah lagi ketika kamu udah memasuki angkatan tua trus ikut bimbingan di kampus bersama angkatan di bawahmu. Pedih banget rasanya.
Kalau main-main terus, kapan mau ujiannya? Emangnya mau nambah semester lagi?
Akan selalu ada sekumpulan orang pintar yang masih diskusi paska ujian selesai. Sementara kamu, udah move on dengan mikirin abis ini mau makan apa.
Ketika udah tau kalau ujiannya susah tapi malemnya kamu malah engga belajar dan mainan sosmed. Menyerah sebelum berjuang nih ceritanya?
Kalau kata beberapa orang yang sudah merasakan susahnya ketemu dosen pembimbing, percayalah dosen pembimbing itu cuma manusia biasa yang lama-lama akan luluh kalau kamu niat mau lulus tepat waktu!
Namun ada juga beberapa dosen yang engga mau dihubungin via sms, wa bahkan telepon. Disuruh nunggu di ruangan tapi engga pernah ada. Dimanakah kau berada?
Sesekali engga apa-apa lah ya. Kan terkadang otak juga butuh istirahat, tapi awas jangan sampai kebablasan!
Kalau makan kuaci, jadi inget perjuangan ngupasinnya yang engga sebanding sama kepuasan hati.
Makanya, kalau mau ketemu pembimbing, berdoa dulu. Terkadang, 'keajaiban semesta' itu memang mujarab, lho.
Kupu=Kuliah pulang alias engga pernah ikut organisasi apa-apa di kampus. Kamu gitu juga?
Lambaikan tangan ke teman-teman yang sudah lulus, seraya berkata "Sabar kawan, aku akan menyusul kalian setelah ini!"
Terlalu lama mengerjakan skripsi kadang bisa merubah watak seseorang, yang dulunya ceria sekarang jadi murung. Duh, semoga yang masih berjuang diberikan kemudahan ya.
Kumpulan Twit Mahasiswa Yang Bikin Nostalgia Kartun Jadul

Iya, coba menangis aja. Barangkali dengan menangis, bisa mengurangi sedikit bebanmu. Tapi abis itu, lanjutin lagi ya skripsinya!

Anak-anak 90'an mana suaranya?

Kalau kamu lahir di era itu, pasti udah engga asing kan dengan kartun-kartun seperti Captain Tsubasa, Chibi Maruko Chan, Sailor Moon, atau Hachi si Lebah. Tiap hari Minggu, kalian akan dibombardir kartun-kartun tersebut dari pagi sampai siang. Nah, kalau lagu soundtracknya sedikit-sedikit masih terngiang juga kan sampai sekarang?

Akun @yeahmahasiswa dibantu dengan beberapa netizen di media sosial Twitter akan membantumu mengingat kembali kenangan-kenangan tersebut. Apalagi, kalau sekarang kalian masih berkutat dengan kesulitan mahasiswa tingkat akhir, wah kayanya twit di bawah ini bakal cocok buat kamu! Daripada kelamaan penasaran, yuk simak aja twit-twit di bawah.

Iya, coba menangis aja. Barangkali dengan menangis, bisa mengurangi sedikit bebanmu. Tapi abis itu, lanjutin lagi ya skripsinya!
Wah, kalau ini sih penyakit semua umat manusia, bukan cuma mahasiswa. Awal bulan, uang bulanan cuma lewat aja, hempas...
Belum baca jurnal sementara besok udah harus ngehadapin dosen pembimbing? Mungkin ini cocok buat kamu.
Ditambah lagi ketika kamu udah memasuki angkatan tua trus ikut bimbingan di kampus bersama angkatan di bawahmu. Pedih banget rasanya.
Kalau main-main terus, kapan mau ujiannya? Emangnya mau nambah semester lagi?
Akan selalu ada sekumpulan orang pintar yang masih diskusi paska ujian selesai. Sementara kamu, udah move on dengan mikirin abis ini mau makan apa.
Ketika udah tau kalau ujiannya susah tapi malemnya kamu malah engga belajar dan mainan sosmed. Menyerah sebelum berjuang nih ceritanya?
Kalau kata beberapa orang yang sudah merasakan susahnya ketemu dosen pembimbing, percayalah dosen pembimbing itu cuma manusia biasa yang lama-lama akan luluh kalau kamu niat mau lulus tepat waktu!
Namun ada juga beberapa dosen yang engga mau dihubungin via sms, wa bahkan telepon. Disuruh nunggu di ruangan tapi engga pernah ada. Dimanakah kau berada?
Sesekali engga apa-apa lah ya. Kan terkadang otak juga butuh istirahat, tapi awas jangan sampai kebablasan!
Kalau makan kuaci, jadi inget perjuangan ngupasinnya yang engga sebanding sama kepuasan hati.
Makanya, kalau mau ketemu pembimbing, berdoa dulu. Terkadang, 'keajaiban semesta' itu memang mujarab, lho.
Kupu=Kuliah pulang alias engga pernah ikut organisasi apa-apa di kampus. Kamu gitu juga?
Lambaikan tangan ke teman-teman yang sudah lulus, seraya berkata "Sabar kawan, aku akan menyusul kalian setelah ini!"
Terlalu lama mengerjakan skripsi kadang bisa merubah watak seseorang, yang dulunya ceria sekarang jadi murung. Duh, semoga yang masih berjuang diberikan kemudahan ya.