Masa Pandemi Corona Covid-19, Gadis Ini Buat 9 Kreasi Masker Unik dan Aneh Bak Wajah Jelek

Editor KapanLagi.com| Kamis, 07 Mei 2020 13:44 WIB
Masa Pandemi Corona Covid-19, Gadis Ini Buat 9 Kreasi Masker Unik dan Aneh Bak Wajah Jelek
Editor KapanLagi.com | Kamis, 07 Mei 2020 13:44

Kapanlagi.com - Seorang gadis yang juga sebagai seniman dan pelajar asal Islandia menjadi sorotan setelah dirinya membuat aneka kreasi masker unik dan aneh dengan bentuk seperti lidah menjulur. Bahkan kreasinya ini sempat masuk dalam Vogue Magazine yang merupakan majalah mode ternama dunia.

Karantina mandiri menjadi salah satu cara untuk memutus rantai pandemi corona covid-19 di seluruh dunia. Hampir seluruh negara dunia yang telah mengkonfirmasi virus corona covid-19 menerapkan cara ini sebagai pencegahan.

Selama masa karantina mandiri tersebut setiap orang diminta untuk lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Rasa bosan pastinya menyelimuti diri, mereka pun memiliki cara masing-masing untuk mengusir rasa bosan tersebut.

Tak tanggung-tanggung berbagai kreativitas muncul selama masa karantina mandiri pandemi corona covid-19. Diantaranya seperti munculnya challenge Until Tomorrow, Pillow Challenge, Pass The Brush Challenge, Home Culture Challenge, dan lain sebagainya.

Namun seorang gadis bernama Yrurari, mengisi waktu selama masa pandemi corona covid-19 dengan merajut masker unik dan aneh. Ya, maskernya tersebut dibuat dengan tema mulut mulai dari bagian lidah, bibir, gigi yang dikombinasikan dengan daya imajinasinya yang begitu unik.

Cara ini merupakan salah satu kegiatan yang menurutnya dapat membuat dirinya tetap kuat dan berpikir positif di tengah pandemi corona covid-19. Beberapa kreasi masker unik dan anehnya bak wajah jelek ini pun sukses mencuri perhatian warganet. Namun masker ini tidak diperuntukkan untuk mencegah virus corona covid-19. Sebab masker ini hanya sebagai hiasan dari kreativitas yang lahir selama pandemi virus corona covid-19.

Berikut 9 kreasi masker unik dan aneh bak wajah jelek yang dibuat oleh Yrurari, pelajar dan juga seniman Islandia selama masa karantina mandiri pandemi corona covid-19.

Halaman Selanjutnya Masker Lidah dengan Headband

Halaman

(kpl/nlw)

Editor:  

Nurul Wahida

Join Kapanlagi.com