Gibran dan Kaesang Saling Ledek di Twitter, Jokowi Turun Tangan

Guntur Merdekawan | Selasa, 05 Maret 2019 20:45 WIB
Guntur Merdekawan | Selasa, 05 Maret 2019 20:45

Kapanlagi.com - Meski berstatus anak presiden, namun Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming memilih untuk mendirikan usaha sendiri. Keduanya sama-sama merintis bisnis di bidang kuliner, di mana Kaesang punya Sang Pisang, sementara Gibran lewat Chilli Pari dan juga Markobar.

Keduanya gencar memanfaatkan media sosial sebagai alat promosi usahanya masing-masing. Namun hari ini, Selasa (5/3), ada sebuah cuitan dari Kaesang yang bernada offensive untuk sang kakak.

"Ngapain beli narkoba, kalo 25k bisa buat bahagia #SayNoToNarkoba #SayNoToMarkobar #SayYesToSangPisang," tulis Kaesang.

1 Dari 3 Halaman

1. Balasan Gibran

Balasan Gibran Twitter © kaesangp
Tak mau diam saja, Gibran pun membalas cuitan dari adiknya tersebut dengan membela diri. Namun bedanya, sang putra sulung dari Jokowi itu tidak menyerang balik bisnis Kaesang.

"Narkoba No! Markobar Yes!" tulis Gibran.

2 dari 3 halaman

2. Dilerai Jokowi

Dilerai Jokowi Twitter © jokowi
Melihat twitwar antara kedua putranya, Jokowi rupanya tak mau acuh. Lewat akun resmi Twitter-nya, pria kelahiran Solo itupun mention kedua putranya sambil mencoba menghentikan pertengkaran mereka.

"Aduh .... @kaesangp dan @Chilli_Pari kalian nih jauh dari orangtua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong," tulis Jokowi.

3 dari 3 halaman

3. Kaesang Tetap Bandel

Kaesang Tetap Bandel Twitter © kaesangp
Cuitan dari Jokowi rupanya tak membuat Gibran sang putra bungsu ciut nyalinya. Dengan nada santai khasnya, cowok yang kini tengah menempuh pendidikan di Singapura itu membalas kata-kata sang ayah.

"Ampun pak, ampun. Saya akan mengulanginya lagi," tulis Kaesang.

But anyway, perlu dicatat jika cuitan-cuitan dari keluarga Jokowi ini hanyalah sekedar guyonan belaka di media sosial. Di dunia nyata, kedekatan mereka sebagai keluarga begitu erat dan sangat jauh dari yang namanya pertikaian.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com