Go Public! Bripda Puput Temani Ahok Kumpul Bareng Keluarga Sekeluar dari Penjara

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 24 Januari 2019 16:38 WIB
Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 24 Januari 2019 16:38

Kapanlagi.com - Kebebasan Ahok dari penjara Mako Brimob mendapat sambutan bahagia dari keluarga. Segera setelah pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu bebas, keluarga berkumpul dan bercengkerama bersama keluarga dan sahabat.

Momen manis Ahok ini diabadikan oleh mantan Wakil Gubernur DKI yang dulu mendampinginya, Djarot Syaiful Hidayat. Lewat akun Instagram @HappyDjarot, ia menunjukkan foto kal Ahok berkumpul dengan keluarganya.

Yang menarik dari postingan ini tidak hanya kebersamaan Ahok semata. Namun juga kehadiran Bripda Puput yang berada di tengah keluarga, bergabung bersama putra Ahok, dan keluarga yang lain.

1 Dari 2 Halaman

1. Go Public

Go Public Bripda Puput (baju hitam) dan keluarga Ahok ©instagram/happydjarot
Foto yang diunggah oleh Djarot ini juga menjadi potret perdana dari Ahok dan Bripda Puput setelah sekian lama dirumorkan pacaran. Meski tak duduk berdampingan, namun foto ini seolah menjadi tanda bahwa Ahok dan Bripda Puput sudah go public.

"Quality time," tulis Djarot pada postingan Insta Storynya.

Selain itu, Djarot juga mengunggah foto lain di laman utama akun Instagramnya. Ia menyambut kebebasan Ahok yang kini ingin dipanggil dengan nama BTP itu.

2 dari 2 halaman

2. Dikabarkan Menikah 15 Februari

Dikabarkan Menikah 15 Februari ©instagram/happydjarot
Di tengah gempita kebebasannya dari penjara Mako Brimob, muncul sebuah kabar bahagia dari Ahok. Ia disebut akan segera mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Bripda Puput.

Kabar tersebut dibenarkan oleh keluarga yang mengaku sudah dapat seragam untuk acara resepsi yang sedianya digelar pada 15 Februari di Jakarta. Lurah tempat tinggal Bripda Puput pun membenarkan bahwa sudah ada surat permohonan numpang nikah yang masuk.

Lurah menyatakan bahwa Bripda Puput mengajukan permohonan pernikahan ke Disdukcapil. Namun ia enggan menyebut nama mempelai pria karena bukan wewenangnya.

(kpl/phi)


Join Kapanlagi.com