ADVERTORIAL

Gocapan Indomie X Element Bike, Kolaborime yang Seru Abis dan Bikin Narsis

Gloria Trivena May Ary | Kamis, 29 September 2022 10:31 WIB
Gocapan Indomie X  Element Bike, Kolaborime yang Seru Abis dan Bikin Narsis

Kapanlagi.com - Pasti kamu udah nggak asing lagi dengan istilah Gocapan , bukan? Tren gowes satu ini memang lagi digandrungi banget sama anak muda Indonesia zaman now. Tujuan melakukan hal ini juga nggak cuma bersepeda aja. Karena seperti namanya yakni gocapan alias gowes cari sarapan, di akhir yang dicari pastinya ya sarapan, dong.

Dalam rangka ulang tahun yang ke-50, Indomie juga mau ajakin kamu buat ikutan kegiatan serupa lewat rangkaian acara Kolaboramie yang merupakan kolaborasi bersama Element Bike. Event yang bernama Gocapan Indomie Explore Jakarta ini semakin ramai dan seru karena dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai kalangan di Jakarta. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan agar orang-orang bisa terus hidupkan inspirasi dan memberikan inovasi, sama seperti yang dilakukan oleh Indomie selama 50 tahun ini.

Kalau kamu nggak ada kerjaan lain, mending ikut daftar di acara ini saja. Karena di sini, kamu nggak hanya bisa seru-seruan bareng, tapi juga bisa numpang narsis dan main bareng sama peserta lainnya. Bagi yang penasaran apa saja sih keseruan yang ada di dalamnya? Yuk, diintip dulu informasi berikut biar semakin tertarik.

Alur Kegiatan Gocapan Indomie Explore Jakarta

Teruntuk kamu yang sudah resmi terdaftar menjadi peserta Gocapan Indomie Explore Jakarta, maka bisa langsung aja ke Indofood Tower dan melakukan pendaftaran ulang agar bisa melanjutkan kegiatan ini. Setelahnya, jangan ke mana-mana dulu. Stay aja di drop off area yang sudah ditentukan oleh para panitia penyelenggara. Karena nantinya, akan ada acara pembukaan yang dibawakan oleh MC dan juga brief singkat mengenai keselamatan selama event berlangsung.

Seusai opening ceremony berakhir, akan ada kegiatan cycling ceremony yang dipimpin oleh Indofood Reps lead. Habis itu, baru bisa lanjut untuk pergi ke rute yang pertama. Untuk tujuan yang pertama ini tentunya ada misi yang harus kamu lakukan, yaitu mengambil sebuah foto bersama maskot Indomie yang Ikonik dan Gocamie frame yang telah didistribusikan sebelumnya. Nah, di sini, pastikan juga untuk memotret gambar yang menarik. Lumayan bukan kalau hasilnya bagus pas dipost di akun media sosial kamu. Pakai juga gaya andalan, biar makin kece dan narsis abis.

Jika kamu sudah menyelesaikan rute pertama beserta misinya, saatnya berlanjut untuk pergi ke tempat kedua dan lakukan juga misinya. Di sini, wajib juga nih untuk foto-foto estetik dengan iconic mascot Indomie dan Gocamie frame, biar bisa nambah koleksi gambar di ponsel pintar nantinya. Sehingga, kalau pulang ke rumah setidaknya ada oleh-oleh yang bisa dipamerkan ke keluarga.

Setelah sukses menjalani semua misi yang ada di berbagai rute, maka kamu bisa langsung menuju ke finish area yang tersedia. Tapi, bukan berarti kalau sudah finish langsung goodbye aja. Karena di titik akhir perjalanan, nantinya bakal dilanjutkan dengan sarapan Indomie bersama-sama dan juga akan ada banyak aktivitas seru yang menemani.

Rute Gowes yang Dilewati

Dalam eventnya kali ini, Indomie mengajak masyarakat yang ada di Jakarta untuk melakukan kegiatan cycling melewati beberapa rute yang telah dipilih. Start dari Indofood Tower, semua peserta nantinya akan digiring ke rute pertama yaitu Sarinah. Kemudian, akan dilanjutkan dengan rute kedua di TIM Jakarta, dan berakhir di Warunk Upnormal Raden Saleh.

Rute-rute ini tentunya bukan sembarangan dipilih, ya. Karena selama perjalanan, akan ada gedung-gedung bersejarah yang menemani. Berbagai bangunan tersebut dinilai dapat memberikan kesan masa lalu yang estetik dan berbudaya. Terlebih, adanya renovasi yang dilakukan bisa membantu untuk menjaga bentuk asli dan value yang ada di dalamnya.

Hal ini juga yang ingin disampaikan oleh Indomie, yang terus berinovasi tanpa kenal henti dan lelah dan menjadi inspirasi dengan spiritnya dalam 50 tahun terakhir. Tentunya ini menjadi sesuatu yang patut diberi jempol. Sebab semangat tersebutlah yang bikin Indomie tetap hidup dan berjaya hingga saat ini.

Banjir Doorprize yang Menarik

Selain bisa mengikuti kegiatan bersepeda yang seru, di sini juga banjir banyak hadiah yang begitu menarik. Caranya juga gampang, kok. Peserta cukup mengumpulkan foto yang tadinya sudah di ambil di depan Sarinah dan TIM dengan maskot dan frame Indomie, kemudian menukarkannya dengan nama yang ditaruh di doorprize fishbowl yang ada di garis finish.

Apabila mengupload foto tersebut ke media sosial yang dimiliki, maka kesempatan menang mu akan jadi lebih besar. Karena nama kamu bisa ditulis dua kali untuk door prize draw. Apalagi hadiah yang ditawarkan juga nggak main-main. Dari 3 tas lipat, 3 helm sepeda, dan bahkan 3 Sepeda ECosmo kolaborasi IndomieXElementBike, bisa kamu dapatkan dengan sangat mudah dan gratis. Keren banget nggak, tuh?

Habis Gowes, Waktunya Mabar Indomie

Kalau habis gowes, memang enaknya cari makan, sih. Sudah capek dan lelah mengayuh sepeda dengan jarak yang nggak dekat, ditambah energi juga terkuras dan nggak berdaya. Untung, di garis finish ada seporsi Indomie yang siap menemani. Apalagi bisa makan bareng dengan para peserta yang lainnya, wah nikmat banget pastinya.

Kegiatan ini nantinya bisa kamu lakukan di Warunk Upnormal Raden Saleh, saat rangkaian kegiatan sebelumnya sudah selesai semuanya. Selain itu, ada pula berbagai fun activity yang bisa dilakukan di tempat ini, biar suasana makin seru dan bikin semangat jadi naik lagi. Pokoknya, nggak ada kata bosan di sini. Malahan, adanya seru-seruan terus sampai puas.

Kolaborasi yang dilakukan oleh Indomie dan Element Bike kali ini bukan kolaborasi biasa. Alasannya, karena kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk inovasi Indomie yang ingin selalu menyelaraskan dan relevan dengan kehidupan para gen-Z di Indonesia. Jadi, untuk kamu para kaum muda dan tentunya berjiwa muda juga, nggak boleh banget ketinggalan event yang seru ini. Acara ini sendiri nantinya akan diadakan pada tanggal 2 Oktober 2022, pukul 06.00 WIB.

Bagi kamu yang lagi nunggu kolaborasi seru apa saja yang akan diadakan oleh Indomie, maka bisa sekali nih mantengin akun Instagram resmi mereka di @indomie. Siapa tahu aja gitu kalau nanti kamu bisa ikutan gowes bersama Indomie dan brand Art & Hobbies dan Fashion & Beauty lainnya yang lagi ditunggu-tunggu.

(kpl/glo)

Editor :   Gloria Trivena May Ary

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com