Good Dessert is Good Mood, Kelezatan Lapis Legit desserticious.co Bisa Bikin Hari Lebih Ceria

Iwan Tantomi | Jum'at, 17 September 2021 21:30 WIB
Good Dessert is Good Mood, Kelezatan Lapis Legit desserticious.co Bisa Bikin Hari Lebih Ceria

Kapanlagi.com - Mood yang bagus penting banget dimiliki selama berkegiatan sehari-hari. Apalagi selama pandemi seperti sekarang ini, mood yang bagus lumayan sulit didapatkan saat di rumah. Biasanya good dessert cocok banget dijadikan solusi.

Rasa manis bisa membangkitkan mood, agar hari-hari bisa kembali dijalani dengan penuh semangat. Salah satu dessert lezat yang bisa diandalkan buat memperbaiki mood adalah desserticious.co. Seller ManisdanSedap.com ini terkenal dengan beragam pilihan manis, seperti lapis legit yang jadi andalan buat dipesan.

Bermula dari Iseng

Credit: Manis dan Sedap/desserticious.co Credit: Manis dan Sedap/desserticious.co

Eugenia, selaku pemilik desserticious.co mengungkapkan jika mulanya ia hanya iseng bikin beragam dessert, agar bisa mendapatkan penghasilan. Usahanya ini pun muncul di masa pandemi, tepatnya pada Juni 2020 lalu.

Menariknya, Eugenia yang tinggal di Medan mengaku jika nama desserticious.co ia dapatkan dari pencarian lewat Google. "Waktu itu lagi cari-cari di Google, pilih nama-nama mana yang unik. Sampai akhirnya nemu mana yang pas. Jadilah desserticious.co," ungkapnya.

Penuh Tantangan

Credit: Manis dan Sedap/desserticious.co Credit: Manis dan Sedap/desserticious.co

Sebagaimana usaha yang dirintis kebanyakan, Eugenia juga mengaku beragam tantangan dialaminya selama menjalankan desserticious.co. Khususnya jika berkaitan dengan kepuasan pelanggan akan produk yang bikinannya.

"Kadang customer tak bisa puas dengan produk yang dipesan di desserticious.co, karena beberapa orang lebih suka yang oily, padahal lebih suka yang kering, atau sebaliknya. Jadi, kami sekarang sebisa mungkin kemauan customer," imbuhnya.

Menu-Menu Manis Andalan Penggugah Selera

Credit: Manis dan Sedap/desserticious.co Credit: Manis dan Sedap/desserticious.co

Asyiknya lagi, desserticious.co hadir dengan banyak menu manis andalan penggugah selera. Good dessert yang paling cocok dijadikan camilan untuk memperbaiki mood dari desserticious.co, seperti lapis legit. Ada juga lapis bites yang juga diminati karena enak banget dijadikan camilan.

"Menu andalan kami lapis legit ori, prunes, keju, cokelat, dan pruneese. Ada juga kopi, nastar dan nastar cake. Cuma yang jadi bestseller andalan sekarang lapis legit prunes, ori, nastar, dan pruneese. Tapi, bestseller-nya sekarang ganti menjadi lapis bites, karena potongannya leih kecil, jadi lebih mudah dimakan sebagai camilan," tambahnya.

Eugenia juga menjelaskan jika desserticious.co bisa dikirim ke Jakarta, Solo dan kota-kota lain di Pulau Jawa. Selain bisa dipesan lewat ojek online, good dessert di desserticious.co juga bisa dipesan lewat ManisdanSedap.com. Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Selain memudahkan untuk mencari dan memesan beragam menu PO dari seluruh Nusantara dalam sekejap, ManisdanSedap.com juga membantu para pemilik UMKM sebagai 'etalase' dan melengkapinya dengan tombol pembelian langsung. Menariknya, pembeli juga bisa berinteraksi dengan seller dan bertransaksi terpisah dari platform, jadi bisa lebih puas memesan good dessert sesuai keinginan.

Reporter: Maretha Andriana

(kly/tmi)

Editor :   Iwan Tantomi

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com