Google Berulang Tahun ke-23, Ini Sederet Fakta dan Sejarah Mesin Pencari Terbesar di Dunia

Editor KapanLagi.com | Senin, 27 September 2021 13:33 WIB
Google Berulang Tahun ke-23, Ini Sederet Fakta dan Sejarah Mesin Pencari Terbesar di Dunia

Kapanlagi.com - Peringatan ulang tahun Google tahun ini jatuh pada tanggal 27 September 2021. Setelah melalui perjalanan cukup panjang sejak berdiri pada 1998 silam, Google berhasil jadi teknologi mesin pencari utama terbesar pengguna internet di dunia.

Sejarah Google sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa serta produk internet ini telah dimulai sejak 23 tahun silam. Hari ulang tahun Google dari tahun ke tahun memang selalu menghadirkan tampilan baru berupa logo ataupun Doodle khusus. Biasanya Doodle untuk ulang tahun Google, ditampilkan pada logo atau beranda halaman utama.

Tidak heran kalau misalkan hari ini, kalian melihat tampilan berbeda dari logo Google serta laman beranda Google. Sesuai usianya, Doodle ulang tahun Google kali ini bertuliskan angka 23 yang berbentuk cake.

Mengulik tentang sejarah Google yang tengah berulang tahun ke-23, berikut ini ada sejumlah fakta yang perlu kalian ketahui. Apalagi kini Google telah bertransformasi jadi perusahaan teknologi internet nomor satu di dunia. Berikut fakta dan sejarah Google yang berulang tahun ke-23 telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

Halaman Selanjutnya Sejarah Berdirinya Google

(kpl/gen/nlw)

Editor:   Nurul Wahida

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com