Grand Prize Jakarta Fair Telah Diundi, Siapa yang Beruntung Bawa Hadiah Fantastis?

Rezka Aulia | Rabu, 26 Juni 2019 15:09 WIB
Rezka Aulia | Rabu, 26 Juni 2019 15:09

Kapanlagi.com - Hampir tiba di penghujung perhelatan Jakarta Fair 2019, janji hadiah bagi para pengunjung dari penyelenggara acara telah dibagikan. Hadiah utama (grand prize) berupa mobil dan sejumlah hadiah utama lainnya telah diumumkan. Siapa saja yang beruntung dan membawa pulang hadiah utama tahun ini?

Jakarta Fair setiap tahunnya memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk memperebutkan hadiah grand prize berupa puluhan motor dan hadiah utamanya berupa satu unit mobil.

Setelah terselenggara selama 33 hari lamanya, kini tibalah bagian yang paling ditunggu dalam event terbesar se-Asia Tenggara yaitu Jakarta Fair. Jakarta Fair 2019 telah membagikan kejutan besar bagi para pengunjung dengan mengumumkan pemenang undian grand prize di minggu keempat, tepatnya pada Minggu (23/06/2019).

1 Dari 2 Halaman

1. 8 Motor - 1 Mobil

Sama seperti pada pekan-pekan sebelumnya, secara khusus panitia sebelumnua telah mempersiapkan hadiah utama undian grand prize berupa 8 unit motor dan unit 1 mobil untuk sembilan orang pengunjung yang beruntung.

"Masih banyak hadiah yang kami sediakan untuk minggu depan, bagi pengunjung yang belum download aplikasi Jakarta Fair, segera download agar mendapatkan kesempatan bawa pulang hadiah," ujar Marketing Director PT JIExpo Kemayoran, Ralph Scheunemann.

2 dari 2 halaman

2. Para Pemenang

Para Pemenang © instagram/jakartafairid
Kesembilan pengunjung Jakarta Fair yang baru terpilih di minggu keempat ini telah mendapatkan masing-masing 1 unit motor dan 1 unit mobil. Salah satunya seorang pengunjung Jakarta Fair bernama Halimatusyadah asal DKI Jakarta adalah pengunjung yang beruntung dan berhasil membawa pulang 1 unit mobil Datsun

Ada juga Jepri Arianto asal Lampung mendapatkan 1 unit motor Kawasaki Ninja Z 250s dan Putra Arvitama Dekayasa dari Banten meraih 1 unit motor KTM Duke 250 ABS. Sedangkan sisanya, berasal dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

Tenang, untuk kalian yang belum kebagian, pengundian selanjutnya masih akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni mendatang. Jadi masih ada peluang bagi pengunjung Jakarta Fair 2019 untuk meraih hadiah.

 

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

Join Kapanlagi.com