Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Greysia Polly / Apriyani Rahayu Berhasil Taklukkan Ganda Puteri Peringkat Terbaik Dunia Asal Jepang

Selasa, 27 Juli 2021 22:32 WIB
Greysia Polly / Apriyani Rahayu Berhasil Taklukkan Ganda Puteri Peringkat Terbaik Dunia Asal Jepang

Kapanlagi.com - Indosiar pada hari ini (27/07) telah menayangkan tiga pertandingan dari partai Ganda Putera dan Ganda Puteri Indonesia di cabang olahraga Bulu Tangkis. Pasangan Ganda Puteri Indonesia Greysia Polly / Apriyani Rahayu berhasil menaklukkan Ganda Puteri peringkat terbaik dunia asal Jepang.

Credit: IndosiarCredit: Indosiar

Gresya Polly mengungkapkan bahwa tak mudah menghadapi pasangan nomor satu dunia. Diakui bahwa sebelumnya pasangan ini sering menelan kekalahan ketika berhadapan dengan pebulutangkis Jepang tersebut.

"Mereka memang terbaik nomor 1 dunia dan kita sering kalah ketika melawan mereka. Tapi biar bagaimanapun kita ingin bisa jadi juara grup. Puji Tuhan kita berhasil hari ini", ujar Greysia Polly yang menyempatkan waktu untuk melakukan sesi interview dengan Tim Fokus Indosiar.

Dengan demikian pasangan Ganda Puteri Indonesia berhasil melaju ke babak Quarter Final bersama dengan dua pasangan Ganda Putera Indonesia lainnya. Selain menayangkan pertandingan Bulu Tangkis, hari ini (27/07) Indosiar juga menayangkan pertandingan antara Italia vs Turki dari cabang olahraga Voli Wanita yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Berlian Marsheilla sebagai komentator.

Halaman Selanjutnya Jadwal Berikutnya

(kpl/ums)

 

Join Kapanlagi.com