H-5 Batal Nikah, Gara-Gara Calon Istri Hamil Setelah Berhubungan Intim dengan 3 Pria

Rahmi Safitri | Sabtu, 21 September 2019 21:50 WIB
Rahmi Safitri | Sabtu, 21 September 2019 21:50

Kapanlagi.com - Jodoh itu memang tak ada yang tahu. Seperti sebuah kisah yang baru-baru ini viral di media sosial. Seorang pria yang punya akun Instagram dengan username ehalhaq menceritakan sebuah kisah pilu tentang temannya, yang selanjutnya akan kita sebut dengan nama Beno.

Beno menjawab Insta Story dari ehalhaq dan mengabarkan kalau pernikahannya dengan sang calon istri batal. Yang bikin kaget, batalnya pernikahan Beno karena kekasihnya tengah hamil dua bulan.

Beno tak merasa sebagai ayah dari anak sang calon istri karena selama ini mereka tak pernah berhubungan seksual. Beno bahkan bersumpah, membuka baju dari kekasihnya saja pun tak pernah.

1 Dari 3 Halaman

1. Beno dan Meiri

Beno dan Meiri © instagram.com/elhahaq
Ehalhaq yang ikut merasa marah dengan kisah temannya, lalu bercerita di media sosial. Ceritanya ini pun lalu viral di Twitter setelah pemilik akun PenjahatGunung memposting Insta Story-nya. Sampai berita ini diturunkan, cerita batal nikah ini telah dapat empat belas ribu retweet.

Oke kembali ke cerita! Setelah mendapat banyak DM dari netizens, ehalhaq akhirnya menjelaskan kronologi kisah dari Beno dan sang mantan calon istri yang disebutnya dengan Meiri.

2 dari 3 halaman

2. Keluarga Beno Batalkan Pernikahan

Keluarga Beno Batalkan Pernikahan © instagram.com/elhahaq
Beno yang lebih muda dua tahun dari Meiri bekerja di bidang penelitian yang membuatnya harus sering dinas ke luar kota. Entah ingin memberi kejutan atau apa, Beno pulang tanpa memberi tahu Meiri pada tanggal 17 September 2019, namun sayangnya ia malah mendapat fakta kalau sang calon istri sedang periksa kandungan di sebuah klinik.

Dua hari kemudian, diadakan pertemuan keluarga dan pihak Beno akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahan yang harusnya terjadi pada tanggal 22 September. Intinya keluarga Beno tak bisa menerima apa yang dilakukan Meiri.

3 dari 3 halaman

3. Meiri Aktif Ngeseks dengan 3 Pria

Beno sebenarnya mau memberi maaf dan menyelesaikan masalah dengan baik-baik jika Meiri mau memberi tahu siapa ayah dari anak di kandungannya. Sayangnya malah ada fakta lain. Meiri mengaku bingung karena selama ini ia rutin melakukan hubungan seksual dengan tiga orang pria.

Beno pun langsung stres karena memang sudah sayang dengan Meiri. Apalagi harus membatalkan pernikahan H-5. Tapi meskipun sayang, ia tak bisa menoleransi atas apa yang telah dilakukan oleh Meiri selama ini di belakangnya.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

Join Kapanlagi.com