Hidup Sehat, Senantiasa Cantik dan Awet Muda dengan Gaya Hidup Organik

Minggu, 01 Maret 2020 12:51 WIB
Hidup Sehat, Senantiasa Cantik dan Awet Muda dengan Gaya Hidup Organik

Kapanlagi.com - Di era modern ini, banyak sekali gaya hidup sehat yang mulai diterapkan publik, seperti salah satunya gaya hidup organik. Sebelum membahasnya lebih jauh, perlu dicatat jika gaya hidup organik bukan melulu tentang mengonsumsi makanan organik saja. Secara garis besar, gaya hidup ini adalah menyelaraskan diri dengan alam.

Banyak sekali produk rumah tangga yang kita sadari atau tidak memiliki kandungan kimia, entah itu bahan makanan, kosmetik, minuman dan lain-lainnya. Dan untuk bisa menerapkan gaya hidup organik, kita harus mulai meminimalisir penggunaan barang-barang tersebut, demi melestarikan alam, pun menjaga kesehatan.

Nah, untuk membantu para perempuan Indonesia tetap cantik, sehat, dan berumur panjang, hadir House of Phyto. Rumah organik yang diprakarsai oleh Listianawati Setio ini menyediakan berbagai produk organik, dari bahan pangan, perawatan tubuh, minum-minuman herbal, hingga kosmetik.

Listianawati adalah pengusaha yang sudah berkecimpung di dunia kecantikan selama 25 tahun. Seiring dengan tren gaya hidup organik, ia mempersembahkan karya-karya alaminya melalui House of Phyto, yang dibuka pertama kali pada 27 Februari lalu.

"Kebetulan memang passion saya sejak 25 tahun lalu itu mempelajari tentang botanical extract yang asli dari Indonesia. Saya melihat potensi tanaman-tanaman Indonesia itu luar biasa dan bahkan dikenal sampai ke luar negeri. Sayangnya, orang Indonesia sendiri kurang aware, malah orang asing yang lebih tahu manfaat dan khasiatnya," ungkap Listianawati, founder beberapa perusahaan di bidang kecantikan dan kesehatan PT Merpati Mahardika, Natura Derma Clinic, PT Kreasi Cantik Alami.

(kpl/gtr)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com