ADVERTORIAL

Hobi Main Instagram Reels? Ini Lho Camera Hacks yang Bikin Kontenmu Makin Estetik

Wuri Anggarini | Sabtu, 15 Januari 2022 09:55 WIB
Hobi Main Instagram Reels? Ini Lho Camera Hacks yang Bikin Kontenmu Makin Estetik

Kapanlagi.com - Tren postingan di media sosial sekarang sudah nggak hanya terbatas pada still photo saja. Konten video singkat seperti Instagram Reels belakangan ini lagi trending. Kehadiran Reels seolah bikin para Gen Z yang kreatif menemukan media baru buat berkarya dan menunjukkan passionnya.

Bikin Reels itu gampang, tapi cuma postingan estetik yang mengundang banyak like dan comment. Berbekal camera hacks berikut ini, kamu bisa menciptakan postingan Instagram Reels yang lebih estetik dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G di genggaman.

Abadikan Momen dengan Triple Pro Grade Camera

Credit: SamsungCredit: Samsung

Modal awal yang wajib dimiliki untuk menciptakan konten Reels yang estetik adalah mengabadikan momen dengan Triple Pro Grade Camera seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S21 FE 5G. Kualitas kamera yang no kaleng-kaleng dijamin bikin hasil tangkapan gambar mirip nggak kalah dengan jepretan profesional.

Nggak hanya 1, tapi ada 3 kamera utama yang bikin hasil foto dan video makin powerful. Triple Pro Grade Camera ini terdiri dari 12MP Ultrawide Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 8MP Telephoto Camera yang masing-masing dapat mendukung eksplorasi angle yang kamu inginkan. Nggak ketinggalan hadir juga 32MP selfie camera yang siap bikin jepretan selfie makin artsy.

Bermain dengan Mode Potret untuk Menciptakan Visual Epic

Credit: SamsungCredit: Samsung

Jadikan selfie kamu naik kelas jadi Reels yang estetik dengan fitur Mode Potret yang hadir dalam Samsung Galaxy S21 FE 5G. Misalnya saja dengan menambahkan efek yang bikin jepretan jadi menarik.

Kamera Samsung Galaxy S21 FE 5G menawarkan berbagai efek kekinian untuk mendukung Reels kamu, mulai dari Blur, Studio, Backdrop, sampai Color Point. Hasilnya bikin jepretan makin epic. Menariknya lagi, kamu juga bisa memanfaatkan AI Photo Remaster yang memastikan seluruh koleksi foto lama tampak epic. Bisa jadi koleksi buat bikin Instagram Reels dengan cerita momen #Throwback epic-mu!

Eksperimen dengan Night Mode

Photo scene malam yang epic menggunakan fitur Night Mode di Galaxy S21 FE 5GPhoto scene malam yang epic menggunakan fitur Night Mode di Galaxy S21 FE 5G

Foto dan video yang minim cahaya juga bisa jadi konten estetik di Instagram Reels, asal hasilnya tetap fokus dan tajam. Misalnya saja saat lagi candlelight dinner di restoran hits atau jepretan street photography di malam hari bisa jadi konten Reels yang super keren.

Untungnya, kamu bisa menciptakan foto low light yang tetap jadi highlight dengan dukungan kamera Night Mode yang dihadirkan kamera Samsung Galaxy S21 FE 5G. AI multi-frame processing-nya menciptakan hasil gambar tetap tajam, minim noise yang mengganggu.

Berani Mencoba Beragam Angle

Credit: SamsungCredit: Samsung

Salah satu trik yang bisa bikin Instagram Reels makin epik adalah berani mencoba beragam angle. Misalnya saja angle street photography yang menampilkan gedung-gedung tinggi bisa jadi pilihan yang menarik. Kamu juga bisa pamer OOTD dengan background nggak biasa. Apalagi ada dukungan Object Eraser pada kamera Samsung Galaxy S21 FE 5G yang bisa digunakan untuk menghapus benda atau object manusia yang nggak diinginkan pada latar belakang foto.

Jangan ragu juga untuk mencoba angle anti mainstream, misalnya saja konten di dalam air. Bikin konten dijamin tetap worry-free karena Galaxy S21 FE 5G memiliki kemampuan IP68 yang membuatnya tahan air di kedalaman hingga 5 kaki dalam waktu 30 menit.

Upload dengan Epic Cover Image

Selain memperhatikan konten, cover image juga jadi hal pertama yang menarik perhatian user untuk nonton atau skip Reels kamu. So, penting untuk membuat cover image yang menarik juga. Sekarang mengedit cover image bisa terasa lebih leluasa saat menggunakan Samsung Galaxy S21 FE 5G.

Dengan dukungan layar 6,4 inch yang pas di genggaman dan Dynamic AMOLED 2X yang punya tingkat kecerahan hingga 1200 nits, kamu bisa menikmati pengalaman visual yang tajam dan vibran saat melakukan editing cover image atau konten Reels lainnya.

Layarnya juga memiliki view immersive dengan screen ratio 19,5:9 yang baru dan minim bezel. Scroll saat editing juga dijamin anti lag karena refresh rate yang bisa disesuaikan antara 120Hz - 240Hz. Kerennya lagi, dukungan baterai 4.500mAh membuat kamu bisa bebas menggunakan smartphone ini seharian tanpa perlu cemas kehabisan baterai. Baterainya juga didukung dengan Super Fast Charging 25W yang bikin kamu bisa mengisi baterai hingga lebih dari 50% dalam waktu 30 menit saja.

Nikmati juga koneksi cepat saat upload Instagram Reels, karena Samsung Galaxy S21 FE 5G sudah dibekali dengan koneksi 5G. Keunggulan ini bisa membuat kamu dapat menikmati pengalaman terkoneksi yang epic kapan saja dan di mana saja.

Itu tadi beberapa trik camera hacks yang bisa bikin konten Instagram Reels kamu makin estetik dan epic dengan bantuan Samsung Galaxy S21 FE 5G. Semakin tergoda buat ganti smartphone? Nikmati penawaran spesial bagi pembelian pada 11-17 Januari 2022. Kesempatan mendapatkan promo epic ada di depan mata, yaitu Galaxy Fit2 dan Wireless Charger Duo yang bisa kamu miliki secara gratis dengan value senilai Rp Rp 1.498.000.

Makin menarik lagi karena kamu bisa menikmati kemudahan opsi cicilan 0% dan melakukan trade in dengan Samsung Galaxy lama atau smartphone lainnya. Segera upgrade smartphone kamu sekarang dengan klik di sini.

(kpl/wri)

Editor :   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com