Honeymoon ala Selebriti di Bali, Destinasi Mana Aja yang Wajib Dikunjungi?

Zaki Mursidan Baldan | Senin, 14 Oktober 2019 00:01 WIB
Honeymoon ala Selebriti di Bali, Destinasi Mana Aja yang Wajib Dikunjungi?

Kapanlagi.com - Usai menikah, biasanya pasangan muda bakal membuat rencana untuk liburan menuju destinasi wisata yang keindahannya tiada tara. Urusan yang satu ini KLovers, Bali selalu bisa dijadikan opsi mengingat di sana ada banyak banget destinasi wisata dengan keindahan menawan. Pas banget dipakai buat honeymoon bareng pasangan tercinta!

Tak perlu ragu bikin rencana bulan madu di Pulau Dewata, karena bahkan ada banyak kok, selebriti yang memilih honeymoon di Bali. Kunci pentingnya adalah cermat dalam memilih destinasi yang mau kamu kunjungi bersama pasangan.

Lalu kira-kira tempat wisata mana aja yang recommended banget buat dijadikan tempat berbulan madu?

Air Terjun Kanto Lampo

(c) shutterstock(c) shutterstock

Di samping beragam destinasi populernya, tahukah kamu kalau Bali ternyata masih menyimpan banyak sekali surga wisata dengan eksotisme luar biasa? Salah satu yang dijamin bikin honeymoon jadi makin tak terlupakan adalah keindahan Air Terjun Kanto Lampo.

Berlokasi di Gianyar, destinasi wisata ini cukup unik karena berada di area dataran rendah yang cukup menyengat pada siang hari. Namun tak perlu khawatir, kesejukan seketika bakal bisa dirasakan bahkan saat pertama kali terkena percikan air terjunnya. Tekstur bebatuannya lumayan menarik KLovers, bertingkat dan Instagramable banget.

Bandung Waterfall

(c) shutterstock(c) shutterstock

Masih di daerah Gianyar dan hanya berjarak 8 menit dari pusat kota, KLovers bisa bikin agenda buat menyaksikan sendiri keindahan Bandung Waterfall. Eksotismenya dijamin bikin kebahagiaan honeymoon makin lengkap, deh. Bayangkan betapa serunya bisa mengabadikan kebahagiaan dengan berfoto di sumber air yang dikelilingi deretan bebatuan eksotis. Sumber airnya pun masih jernih dan alami, siap bikin pikiran makin fresh.

Air Terjun Tukad Cepung

(c) shutterstock(c) shutterstock

Destinasi favorit terbaru di Bali, kamu dan pasangan harus coba membuktikan sendiri keindahan Air Terjun Tukad Cepung. Kondisi alam yang masih asri merupakan jurus ampuh buat bikin pikiran kembali produktif sebelum beraktivitas seperti semula usai honeymoon.

Emang sih lokasi Air Terjun Tukad Cepung sedikit tersembunyi, tapi setelah sampai di sana kamu bakal terpesona dengan keindahan alamnya. Bayangkan, air terjun ini dikelilingi tebing batu tinggi di mana ketika dilihat menggunakan kamera dengan angle yang pas bakal Instagramable banget.

Angel s Billabong

Bergeser ke Nusa Penida, ada destinasi wisata baru yang juga menjanjikan kenangan bulan madu tak terlupakan. Bersiap buat menjadi saksi keindahan natural infinity pool bernama Angel s Billabong. Terkenal berkat beragam cerukan eksotis yang berpadu dengan warna biru-hijau air laut, berenang di sini akan menghasilkan pengalaman yang berbeda. Airnya tenang dan nyaman sehingga dijamin betah buat berlama-lamaan di Angel s Billabong. Akan menjelma jadi pengalaman honeymoon tak terlupakan deh kalau kamu sampai berhasil mengabadikan momen bahagia bareng pasangan lewat jepretan-jepretan menawan.

Siap honeymoon ala selebriti dengan berkunjung ke deretan destinasi di atas, KLovers? Nah penting buat diketahui selain bikin itinerary, biar kebahagiaan bulan madu makin maksimal, jangan lupakan perihal transportasi. Kalau mau yang nggak pakai ribet, kamu bisa memakai rental mobil lepas kunci yang bisa dipesan lewat Traveloka.

Dengan begitu, honeymoon bakal makin mudah dan praktis karena rental mobil Bali bisa dipesan secara online. Hemat waktu banget karena KLovers bisa order kapan aja dan di mana aja tanpa harus repot-repot datang ke kantor rental mobil. Demi kenyamanan juga, disediakan pula servis berkualitas dari partner mobil terpercaya Traveloka.

Tak lupa ucapkan selamat tinggal pada keputusan tidak tepat karena pengguna bisa meninjau dari rating pengguna lain. Semuanya demi memastikan kamu menjatuhkan pilihan pada rental mobil yang tepat. Yuk, segera sempurnakan honeymoon dengan rental mobil di Bali lepas kunci dari Traveloka.

(kpl/zki)

Join Kapanlagi.com