Immortal Reborn Game, Saatnya Merasakan Perjalanan Menjadi Dewa Setelah Dilahirkan Kembali

Editor KapanLagi.com | Jum'at, 05 Juni 2020 09:54 WIB
Immortal Reborn Game, Saatnya Merasakan Perjalanan Menjadi Dewa Setelah Dilahirkan Kembali

Kapanlagi.com - Ada satu masa ketika pertanyaan sederhana ini datang. Sebelum seperti sekarang, di kehidupan sebelumnya jadi apa ya? Apakah kamu bisa menjadi dewa di perjalanan kehidupan berikutnya? Well, proses kelahiran yang disebut reinkarnasi ini bisa kamu rasakan sendiri dalam game Immortal Reborn. Hiduplah kembali dan berjuang menjadi dewa!

Game bergenre dunia kegelapan ini dirilis iCan Entertainment pada awal Juni 2020 secara global. Developer game yang berbasis di Taiwan bekerjasama dengan Innity Media menghadirkan sebuah mahakarya kisah-kisah yang berasal dari pertempuran para dewa ratusan tahun yang lalu. iCan Entertainment pertama kali menggebrak dunia gaming dengan game-nya yang berjudul League of Angels dan menjadi hit di tahun 2013.

Dalam Immortal Reborn, sebuah dunia di mana para dewa hidup dikalahkan dan jatuh ke kegelapan. Semua dewa kehilangan kekuatan mereka. Namun perjalanan hidupnya tidak berhenti. Para dewa terus bereinkarnasi menggunakan identitas fana untuk bergabung dalam perjalanan keabadian kelahiran kembali dan bersumpah untuk mengembalikan dunia menuju cahaya.

Apa saja yang terjadi dalam dunia baru game Immortal Reborn?

(kly/aik)

Editor:   Dwi Ariyani

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com